SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

娱乐

#syekhalijaber

评论

  • Michael Eten
    Michael Eten个月 前

    Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

  • Satsuki Ryomen

    Satsuki Ryomen

    3 天 前

    Ok

  • Arvin Suryadi

    Arvin Suryadi

    个月 前

    P

  • Zefr Channel

    Zefr Channel

    个月 前

    Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

  • Zona Bahasa

    Zona Bahasa

    个月 前

    Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏

  • Eny Dewi Arsita

    Eny Dewi Arsita

    个月 前

    Allahu akbar

  • Devi emak aLnyzam
    Devi emak aLnyzam26 分钟 前

    Alhamdulillah Innalillahi waina ilaihi rojiun. Beliau kembali ketempat terbaik disisi Allah swt yg sangat lebih mencintai beliau meski kita masih sangat membutuhkan beliau sbg tauladan

  • FadhiLL Yf
    FadhiLL Yf天 前

    BELANJA BEBAS ONGKIR DAPAT KESBEK.

  • Bimo Adi
    Bimo Adi2 天 前

    Om ded, request undang Ust Adi Hidayat, Ust Wijayanto, Ust Hanan Attaki, Ust Felix Siauw, dan ustadz-ustadz lainnya dong

  • Killer bee
    Killer bee2 天 前

    Ya allah gua nonton nya jdi sedih

  • Hi Frost
    Hi Frost3 天 前

    Semoga Almarhum Syekh Ali Jaber Ditempatkan Di Surga Terbaik Allah Swt Amin Amin Ya Robal Alamin

  • sederhan tv Player
    sederhan tv Player3 天 前

    Om gue ngefans sama gaya lu

  • Erick Juliandi
    Erick Juliandi3 天 前

    😭😭😭😭

  • Ikmal Kusuma
    Ikmal Kusuma3 天 前

    Bismillah di jual tanah jalan kuranten, luas tanah 2300m3 meter, tanah sertifikat, pelilik punya saya pribadi yang mau jualan juga ga papah sok , SERIUS WA NO TELPON 083806127519

  • ahmad idhar
    ahmad idhar4 天 前

    hidup tujuanya hanya untuk mati'(

  • Muhamad Husen
    Muhamad Husen5 天 前

    Assalamualaikum we wb .. dihati saya menaiiis ..cuman bisa mengirim Surah Al-Fatihah Buat para ulama 😭🤲💪

  • CHANNEL UPDATE
    CHANNEL UPDATE6 天 前

    BENER BANGET MAS DEDY PERAMAL TUH KONTEN BUSUKKK JANGAN MUSRIK PERCAYAH KAYA GITU

  • CHANNEL UPDATE
    CHANNEL UPDATE6 天 前

    SEMUA TAHU MAS DED BAHWA SYECH ALI JABER BAIKKK INSYA ALLAH ALLAH MEMBERIKA SYURGA FIRDAUS AMINNN

  • BUANA TV
    BUANA TV8 天 前

    Dan saya sampai berulang ulang menonton obrolan mas Dady dengan syeh Ali saat itu,,karena menonton itu membuat saya merasa belajar dan beljar berharap lebih baik 🙏🙏

  • BUANA TV
    BUANA TV8 天 前

    Subhanallaj,semoga semakin bermanfaat 🙏

  • A K B A R
    A K B A R8 天 前

    Surga menantimu syekh😭

  • Lestari Rahayu
    Lestari Rahayu9 天 前

    KU DISINI MERINDUKANMU

  • SIDIK gaming
    SIDIK gaming9 天 前

    7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting

  • Putra ramadhan
    Putra ramadhan10 天 前

    ya allah sedih banget rasanya

  • Bagus Priyanto
    Bagus Priyanto10 天 前

    Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭

  • Lova Love
    Lova Love10 天 前

    Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭

  • Rise Four Boys
    Rise Four Boys10 天 前

    Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

  • fayadh bajuber
    fayadh bajuber10 天 前

    Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

  • Muhammad Haykal
    Muhammad Haykal11 天 前

    percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

  • Muhamad adi Adistian
    Muhamad adi Adistian12 天 前

    Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

  • Promedia Cell
    Promedia Cell12 天 前

    seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

  • MOZAM TEAM
    MOZAM TEAM12 天 前

    Sedih

  • Reyhana Nur Azizah
    Reyhana Nur Azizah13 天 前

    Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺

  • Adit Cino
    Adit Cino15 天 前

    Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

  • Adly Azzahir
    Adly Azzahir15 天 前

    Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭

  • Ayu Hanov
    Ayu Hanov16 天 前

    Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

  • Mystikerz Kun
    Mystikerz Kun17 天 前

    Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

  • Entertaiment INA
    Entertaiment INA17 天 前

    Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

  • Ahmad Alfath
    Ahmad Alfath18 天 前

    *Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

  • Aldi Kurniawan
    Aldi Kurniawan19 天 前

    Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

  • Marendra A.K
    Marendra A.K20 天 前

    baru berani nonton 15 feb 2021...

  • Nor Hasanah
    Nor Hasanah21 天 前

    🖤🖤🖤

  • Billkobe Channel
    Billkobe Channel23 天 前

    Undang Ustadz Felix donk om ded

  • KOPI ROBUSTA OFFICIAL
    KOPI ROBUSTA OFFICIAL23 天 前

    Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

  • biasa aja
    biasa aja23 天 前

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

  • Muchammad Burhanuddin Yusuf
    Muchammad Burhanuddin Yusuf24 天 前

    اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻

  • Kang Dede Ciamis
    Kang Dede Ciamis24 天 前

    Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

  • Salma Amin
    Salma Amin24 天 前

    Innalillahiwainnailaihirojiun 😭

  • frido perdana
    frido perdana25 天 前

    One of best 'Ulama was targeted

  • Desi sartika
    Desi sartika25 天 前

    Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

  • BOI
    BOI26 天 前

    Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

  • vika vianca
    vika vianca26 天 前

    Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

  • made in god
    made in god26 天 前

    Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏

  • Nur Aurelia
    Nur Aurelia26 天 前

    Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭

  • Mahfudin Rizqi
    Mahfudin Rizqi27 天 前

    Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

  • duta ahmad
    duta ahmad27 天 前

    Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

  • Kevinreza kurniawanoktovian
    Kevinreza kurniawanoktovian28 天 前

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

  • Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat
    Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat29 天 前

    Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍

  • Wita Widianty
    Wita Widianty29 天 前

    😭😭😭

  • Om Dig
    Om Dig29 天 前

    Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

  • Muhammad diva ramadhan
    Muhammad diva ramadhan29 天 前

    Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺

  • FourEightOne Channel
    FourEightOne Channel个月 前

    Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

  • ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN
    ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN个月 前

    tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍

  • devie bebo
    devie bebo个月 前

    😭😭😭😭

  • Anton Hebat
    Anton Hebat个月 前

    Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong cnboth.info/dron/sh-p-n/f2lufch-brWqvaQ.html

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf个月 前

    Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

  • Evan Asima Channel
    Evan Asima Channel个月 前

    Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢

  • Daniel Prasetyo
    Daniel Prasetyo个月 前

    Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺

  • Lisma lusyana
    Lisma lusyana个月 前

    Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Latip Kabadi
    Latip Kabadi个月 前

    Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

  • Kesya Alfadilah
    Kesya Alfadilah个月 前

    beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍

  • Andalusia Channel
    Andalusia Channel个月 前

    Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

  • Babajek Raginang
    Babajek Raginang个月 前

    Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

  • Babajek Raginang
    Babajek Raginang个月 前

    Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢

  • Robert Kaming
    Robert Kaming个月 前

    Bahkan hago viral tentang ini 😢

  • Dian Sentosa Channel
    Dian Sentosa Channel个月 前

    Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

  • Judy Andrea
    Judy Andrea个月 前

    Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer

  • Galuh Banua Chanel
    Galuh Banua Chanel个月 前

    Auto mewek,,,,

  • Bayu Shinee Oktara
    Bayu Shinee Oktara个月 前

    Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

  • Muhammad Rayhan
    Muhammad Rayhan个月 前

    Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

  • Novia Saumi Hidayah
    Novia Saumi Hidayah个月 前

    Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

  • Dapid Bekam
    Dapid Bekam个月 前

    Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

  • Gak Jelas
    Gak Jelas个月 前

    Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏

  • HLM 3642
    HLM 3642个月 前

    beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

  • Ron Chanel
    Ron Chanel个月 前

    Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

  • Fadillah Sonia
    Fadillah Sonia个月 前

    Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇

  • ady adysajja
    ady adysajja个月 前

    Islam itu indah

  • Nazhara miftah Dinifasya
    Nazhara miftah Dinifasya个月 前

    😭😢😢😢😭😢

  • Tati Wijayanti
    Tati Wijayanti个月 前

    Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat CNboth...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏

  • ʟelis ʀʊsliawati
    ʟelis ʀʊsliawati个月 前

    Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

  • Mang Ntar
    Mang Ntar个月 前

    Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

  • Rika Mayer
    Rika Mayer个月 前

    Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

  • Andi Ian Parengrengi
    Andi Ian Parengrengi个月 前

    Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab

  • MDR 505
    MDR 505个月 前

    Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

  • Perikanan Bantaeng
    Perikanan Bantaeng个月 前

    knp sy udh nangis di 40 detik pertama

  • Rofiq EAZ
    Rofiq EAZ个月 前

    Aku merindukan Syekh Ali Jaber

  • Ira Meriyana Pitaloka
    Ira Meriyana Pitaloka个月 前

    Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️

  • Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz个月 前

    Sedih😭😢😵😷

  • Fivi Ekoastuti
    Fivi Ekoastuti个月 前

    Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

  • Ilyas Bolang
    Ilyas Bolang个月 前

    😭😭😭

  • 212 brrr
    212 brrr个月 前

    2 miliar ne konten

  • Sinau Bareng Roudlotul Afkar
    Sinau Bareng Roudlotul Afkar个月 前

    Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭

  • getaway 2 gamer
    getaway 2 gamer个月 前

    Sampai hari ini saya masih rindu

  • Eva Maytsa Michelle
    Eva Maytsa Michelle个月 前

    Semoga syekh Ali di surga nya alloh

  • Akbarrudin Rudin
    Akbarrudin Rudin个月 前

    Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

下一个