SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

音乐

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

评论

  • a gung
    a gung小时 前

    Sediihhh, gak berhenti nangis bacain komen2 yg positif suport nissa. Percayalah, yg baik akan terbukti baik, begitupun sebaliknya. Ini hanya perkara waktu

  • Dhandi Sailila
    Dhandi Sailila4 小时 前

    smangat trus buat Nisa Sabyan 🥰👍

  • Zahra Najwa
    Zahra Najwa4 小时 前

    Artis idolah mbk sabyan🙏👍👍👍🤝

  • Zahra Najwa
    Zahra Najwa5 小时 前

    cnboth.info/dron/sh-p-n/aqF3jrmHj9Sz2W0.html

  • chandra dewantoro
    chandra dewantoro5 小时 前

    Walaupun Baik dan buruk nya pasangan mu nyata kau rasakan namun tetap mampu kau berada di samping nya menerima segalanya pahit manis nya dunia mu, nissa km pasti bisa bertahan dengan keyakinan mu karena hanya km yang tau kebenaran kisah mu, kami hanya bisa menilai dari sudut pandang kami, semoga masalah nissa cepat terselesaikan....

  • Riyana Agustina
    Riyana Agustina8 小时 前

    adem banget suara nissa

  • Tempe Goreng
    Tempe Goreng10 小时 前

    Kalau boleh saya kasih saran, tulisan Allah pakailah huruf kapital🙏 Pada deskripsi (lirik vidio)

  • Qurotu Aeni
    Qurotu Aeni12 小时 前

    𝙶𝚠 𝚕𝚋𝚒𝚑 𝚖𝚗𝚐 𝚔𝚑𝚊𝚠𝚊𝚝𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚜𝚒𝚔𝚒𝚜 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝙳 𝚋𝚊𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚒𝚋𝚐𝚔𝚞𝚑𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚖𝚗 𝚛𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝚍𝚒𝚞𝚞𝚑 𝚗𝚒𝚜𝚊... 𝙽𝚒𝚜𝚊.... 𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚊𝚕𝚒𝚖 𝚝𝚙𝚒 𝚔𝚘 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚘𝚛𝚐

  • Qurotu Aeni
    Qurotu Aeni12 小时 前

    𝚂𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚙𝚒 𝚐𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚐 𝚋𝚊𝚠𝚊𝚒𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚞 𝚗𝚢𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚕𝚐𝚒 𝚌𝚕𝚒𝚙 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚢𝚞𝚜, 𝚊𝚜𝚝𝚊𝚐𝚑𝚏𝚒𝚛𝚞𝚕𝚕𝚘𝚑.... 𝙽𝚊𝚞𝚍𝚣𝚞𝚋𝚒𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚐𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚝𝚛𝚝𝚞𝚕𝚊𝚛 𝚟𝚒𝚛𝚞𝚜 𝚊𝚢𝚞𝚜

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah12 小时 前

    Enak banget lagu nya..padhal baru dengar saja sudah terngiang2 di telinga...

  • Rinrin cantik
    Rinrin cantik14 小时 前

    sudah mau lebaran lg ,mohon maaf lahir batin

  • Fitri Yanti
    Fitri Yanti21 小时 前

    MasyaAllah Ta Barakallah. Aku tidak mau menilai manusia dari sisi buruknya. Namun yg kunilai dari sisi baiknya. Setiap manuasia mempunyai masa lalu. Jgn lah mencaci. Bersyukurlah Bila Allah masih menutupi Aib kita. Munkin kita tidak lebih baik dari Nisa . Hanya Allah yg tahu itu semua. Terus semangat Nisa dn teruslah berkarya. Aku tidk pernah comen dari dulu tapi aku suka2 puter2 lagu Nisa. Dari awal nisa. Yg konser di Masjid Al Azom Tangerang rasanya pengen noton dekat. Tapi karna padett sekali aku balik lagi.

  • ahmad lubai canel
    ahmad lubai canel天 前

    From muara enim palembang sumsel..!!!!

  • ahmad lubai canel
    ahmad lubai canel天 前

    Aku percaya nissa anak baik gakmungkin melalukan hal sebodoh yg dituduhkan netizen kepadanya... Tetap berkarya nissa dan sabyan.. Aku selalu mendukungmu walau dari do'a2...!!!

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    天 前

    Setuju banget Bro, gw pun sangat percaya itu😀👍👍👍

  • Maey Shiangli Huang
    Maey Shiangli Huang天 前

    sukses selalu buat grup sabiyan,jngan dengarkan ujatan orang",maju terus ok?seyum n semgat ok?👍👍👍👍👍

  • Brata19
    Brata19天 前

    Subtitlenya? Syg ni lgny bagus kedua setelah ya maulana mnrt gw.

  • ane smith
    ane smith天 前

    apa pun yg kau lakukan kau masih tidak bisa menyembunyikan semua yg kau lakukan sebelum nya😂

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    天 前

    Ini haters maksa banget🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Renni Yuniati
    Renni Yuniati天 前

    Kalau lihat Nissa dan Ayus jadi ingat istrinya Ayus ... semoga rujuk kembali dan menerima Nissa sebagai istri kedua

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    天 前

    Kalo gw sih yakin Nissa & Ayus gk bakalan Nikah, gw percaya hubungan dekat keduanya hanyalah sebatas hubungan kerja yg tak lbh dari itu😀

  • Jhimmy Sianturi
    Jhimmy Sianturi天 前

    Kita manusia adalah ciptaan Allah. Mau Jawa, Arab, Batak, Cina, Papua, atau Eskimo. Kita sama dihadapan Allah. Allah adalah Kasih. Salam kasih. I am Christian.

  • Satria 7
    Satria 7天 前

    Maa syaa Allah

  • Rifky Saputra
    Rifky Saputra天 前

    Alhamdulilah bangkit lagi

  • Mika Lestari
    Mika Lestari天 前

    ❤❤❤❤smnggtt nissa sabyan

  • Mika Lestari
    Mika Lestari天 前

    Ko sedih nya liat nissa sabyan smpai kurus senyum nya jga blm lepas. Mungkin dy msh trauma. Smngt nissa sabyan. Aku ga perduli dengan beritamu kemarin. Aku sllu mendukung kamu. Terus lah bersholawat dan ber karya 🥰😘❤

  • Star Cell
    Star Cell天 前

    Merdu sekali lagu nisa sabyan dan teman-temanya

  • Ibnu baidilah 28
    Ibnu baidilah 282 天 前

    Nisa itu anak yang baik dan jujur dan hati nya baik

  • andria keju
    andria keju2 天 前

    Menenangkan😊

  • Amir Hidayah
    Amir Hidayah2 天 前

    Maha selingkuhan hahqh

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    天 前

    Nih org maksa banget nuduh Nissa berselingkuh, pdhl bukti yg dimiliki adiknya Ayuspun hanya sebatas Chat🤣🤣🤣

  • Torikin lia
    Torikin lia2 天 前

    Jadi jijik sekarang 👌😔

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    14 小时 前

    @Torikin lia 😂😂😂

  • Torikin lia

    Torikin lia

    15 小时 前

    kelojotan y kgak biasa Bae🤣 emng gue pkirinnn😂

  • Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    天 前

    Wkwkwk haters kelojotan kaya cacing kepanasan, Nissa malah makin moncer skarang bahkan sdh ada rencana untuk kolab di YT dgn Sulis & Pasha Ungu🤣🤣🤣

  • uswaaa 13
    uswaaa 132 天 前

    Aku fokus pemandangannya kok kayak familiar 😂

  • Dedi bagus Satria
    Dedi bagus Satria2 天 前

    Aku tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi di dengan Nisa Sabyan. Yang penting adalah Sabyan terus berkarya, jangan sampai berhenti. Karena jujur gua suka dengan lagu dan karyanya.

  • aisya nayla almuna
    aisya nayla almuna2 天 前

    nanya, suara anak kecil mana itu

  • Rustam Affandi
    Rustam Affandi2 天 前

    manusia tempat ny salah dan dosa, Ya Allah ampuni dosa2 hamba2 mu yg mendengarkan lagu ini

  • Raihan Channel
    Raihan Channel2 天 前

    Assalamualaikum semoga yang melihat komen ini semoga kalian sehat selalu bahagia selalu dan semoga di berikan umur panjang ammin

  • Darah Jogja
    Darah Jogja2 天 前

    Tentang apapun itu berita di kehidupan mu nyatanya kau tetep nyegerin telinga..

  • BANG TUTORIAL14
    BANG TUTORIAL142 天 前

    Pokoky sukses terus buat Nissa aku tunggu karya karyamu JANGGAN LUPA SENYUM HARI INI 🤗

  • Alis putri Purnama
    Alis putri Purnama2 天 前

    Kalo Ayus tulus mencintai Nissa dia akan menjaga tidak merusak ....lha ini 🤔

  • Laila nur Lizah
    Laila nur Lizah2 天 前

    keren bangettttttttt view sama lagunyaa

  • Laila nur Lizah
    Laila nur Lizah2 天 前

    kak nissa aku padamuuuuu

  • FADLAN ALHIJ
    FADLAN ALHIJ2 天 前

    Lo kuat nisa lo wanita hebat gua yakin akan hal itu , dan pegang omongan ini ketika semua lo bisa lewatin semua dengan lebih dekat kepada sang pencipta maka smua Rezeki dan cita citamu akan terwujud ,, aminnn ,,, semangat terus yah nisa masih banyak fans yang setia sama lu nisa keep calm

  • Wensi Fesilia
    Wensi Fesilia2 天 前

    Semangat Nissa,,

  • MAG Music Channel
    MAG Music Channel3 天 前

    Masyaallah indahnya cnboth.info/dron/sh-p-n/a32FmsSqnJWm2aQ.html

  • Secret Admirer
    Secret Admirer3 天 前

    Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  • ANDIK DOY OFFICIAL
    ANDIK DOY OFFICIAL3 天 前

    Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  • ilaaa
    ilaaa3 天 前

    Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu 😊

  • Najwa Delpi
    Najwa Delpi3 天 前

    Masyaallah 😊 merdu banget

  • Dedeh Kurnia
    Dedeh Kurnia3 天 前

    prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  • Wira Ksatria
    Wira Ksatria3 天 前

    Hemm

  • Waskita Utama
    Waskita Utama3 天 前

    Takbir

  • Aa Sae Official
    Aa Sae Official3 天 前

    Slalu sehat kuat smuanya 🥳🥳🥳

  • Ocoz Fujikawa
    Ocoz Fujikawa3 天 前

    Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  • BUSID EVOLUTION
    BUSID EVOLUTION3 天 前

    - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah. - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah. - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal. - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan. Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  • Megand Channel
    Megand Channel3 天 前

    Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  • EWEUH GAWE
    EWEUH GAWE3 天 前

    Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  • Asriadi bin hasanuddin
    Asriadi bin hasanuddin3 天 前

    Imam Hasan Al Basri berkata Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama (Imam Hasan Al Basri)

  • Rizky_ Abdurachman
    Rizky_ Abdurachman3 天 前

    subhnallah😇semua pernah salah yg penting gak zinah

  • e'neng Ayati
    e'neng Ayati3 天 前

    Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  • umi mutaqiyah
    umi mutaqiyah3 天 前

    suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  • Lenny archer
    Lenny archer3 天 前

    Soft bangets suaranya nissa..😘

  • Mican moki kevin keiden
    Mican moki kevin keiden3 天 前

    Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  • Nafisah Falcata
    Nafisah Falcata3 天 前

    Lokasi syutingnya dimana ya ??

  • Megand Channel

    Megand Channel

    3 天 前

    Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  • Wulan Sari
    Wulan Sari4 天 前

    Assalamu'alaikum.. Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan😗😍 Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu😢😭 semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..👍😢

  • Febri Ary

    Febri Ary

    4 天 前

    Aamiin Yaa Allah...

  • Taufik nopri official
    Taufik nopri official4 天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • s__y__a__k__i__r
    s__y__a__k__i__r4 天 前

    I love ka Nissa❤️😘

  • Anwar Aisyah
    Anwar Aisyah4 天 前

    Gak terasa air mataku jatuh mendengarkan lagu ini... menyentuh bangat....

  • tussi ulpiah
    tussi ulpiah4 天 前

    Andai hatimu selembut suaramu nisaa.. 😥

  • Triple_s

    Triple_s

    3 天 前

    Hatinya lebih lembut dari suaranya dan lebih indah dari parasnya...

  • airin miqaila
    airin miqaila4 天 前

    Ttp suka liat nisa dan dengar suarax...bodoh amat tentang kasusx,itu urusanx dengah Allah,krn kt manusia tdk akn prnh luput dri kata salah dan khilaf,kt tdk punya alasan untuk menghakimix,yg jelas sabyan ttp the best...

  • Putri Fatana
    Putri Fatana4 天 前

    Lokasinya indah , adem diliat . Dimana ya ?

  • Riyan Novirza
    Riyan Novirza4 天 前

    Dari nissa dan Ayus kita belajar...cukup nikmati karya mrk, tpi Tdk tentang kehidupan pribadi mrk.🙏👍 Mantap. Bener sih

  • ハイ!
    ハイ!4 天 前

    Bgs lagunya tinggal tobat aja

  • pasha ungu fans
    pasha ungu fans4 天 前

    *SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*

  • Abu Fathah
    Abu Fathah4 天 前

    yang baca komen ini berarti tau kalo 8 hari lagi lebaran,,sedih bakal ditinggal ramadhan lagi, semoga puasa kita semua tahun ini di terima oleh Allah swt, dan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dgn lengkap keluarga kita semua, Aamiiin.. Terima Kasih tahun ini.. 05/05/2021

  • solihan arif
    solihan arif4 天 前

    Lagu lagunya selalu menyentuh hati, selalu menunggu lagu2 terbarunya

  • Triple_s
    Triple_s4 天 前

    "Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.

  • nathrah khairrudin
    nathrah khairrudin4 天 前

    ramai orang bilang wajah saya sama seperti nissa sabyan. hahaha. joking! terus maju sabyan. love from malaysia :)

  • Elisa006geming
    Elisa006geming4 天 前

    Semangat terus kk ana do'ain Semoga sukses selalu amin😊

  • Nurul Aden
    Nurul Aden4 天 前

    Waw

  • vitto iter
    vitto iter4 天 前

    Denger lagu ini langsung baper

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni4 天 前

    Mampir kesini, kangen Suara merdunya nissa.

  • fahrul Lazi
    fahrul Lazi4 天 前

    Tidak ada yang pantas menghakimi seseorang selain allah swt, tidak ada yang tak pernah buat dosa karena kita manusia, bukan malaikat bahkan bukam rasul, terus berkarya sabyan, salam dari riau pekanbaru

  • Yosafat Dias Renanda
    Yosafat Dias Renanda4 天 前

    Liat Nissa senyum & ceria, gw jd sedih klo ngebayangin gimana psikisnya dia skrg, dihujat habis2an, smpe ga pernah muncul sama skali, bahkan di sosmed pun ga berani.. Gw masih berharap smua drama ini cuman settingan sabyan bwt ndongkrak penjualan album.. Gpp diprank gw rela koq, yg penting gw bisa liat Nissa sperti Nissa yg gw kenal dulu lagi 😭

  • Fatimah Ayoh

    Fatimah Ayoh

    8 小时 前

    iya ih 😭smngt terus kkaaa nissaa

  • Salwa S

    Salwa S

    3 天 前

    gue pun gk percaya mbk, mungkin nissa masih diem aja selama ini pasti ada alesannya, aura dia positif banget, temen2 gue terinspirasi berhijab dan mulai hijrah karena ndengerin sholawat dan lagu dari dia, masih gk percaya sosok yg menginspirasi seperti nissa melakukan perselingkuhan itu😭, karena gk satu kali ini dia di hujat, sebelum2 nya dia juga pernah di hujat karena beberapa masalah tapi dia tetep diem aja😥

  • DARK DARK

    DARK DARK

    3 天 前

    Gk kasian ngap keluarga yg udh di hancurin nya?

  • Al Ayyubi
    Al Ayyubi4 天 前

    Liriknya bagus utk diresapi.. Alhamdulillah saya sudah mengcover versi hadroh,yuk tonton🙏🙏

  • pasha ungu fans
    pasha ungu fans4 天 前

    Manusia dari air mani. Jijik semuanya juga

  • Angga Setiawan Ependi
    Angga Setiawan Ependi4 天 前

    SABYAN Mantap

  • musicTV
    musicTV4 天 前

    l o v e 😍😍😍😍

  • Revi Okrizal
    Revi Okrizal4 天 前

    Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad

  • Revi Okrizal
    Revi Okrizal4 天 前

    Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim

  • Aulia Rahma
    Aulia Rahma4 天 前

    🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱

  • Salman Farzi
    Salman Farzi4 天 前

    Terus berkarya ka Nissa🔥kita smua sayang ka Nissa,cover ya Tarim 🙏

  • Risty Maelani
    Risty Maelani4 天 前

    Masyaallah

  • Teti Gunawan
    Teti Gunawan4 天 前

    Sholawat terus berkumandang dikalangan muda dan tua bahkan anak"

  • BTS ARMY
    BTS ARMY4 天 前

    I'm leaving this comment here so, After a month or a year if someone likes it, I will get reminded of this song.❤❤❤

  • BTS ARMY

    BTS ARMY

    3 天 前

    @Retno Wirnati you are welcome.

  • Retno Wirnati

    Retno Wirnati

    3 天 前

    Okay thanks u bro

  • arrafi Abdullah
    arrafi Abdullah4 天 前

    Wow nice song

  • Ilham Halik
    Ilham Halik4 天 前

    Selamat berkarya nissa sabyan di bulan yg penuh berkah ini,yaitu:di bulan ramadhan thn 1442h semoga & semoga karir anda lancar jadi penyanyi sukses,walaupun keinginanmu jadi nara sumber tdk tercapai cri jln lain aja dh okedh itu aja

  • pasha ungu fans
    pasha ungu fans5 天 前

    *Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti ‘Aisyah, Rasulullah ﷺ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ﷺ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Sa‘id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ﷺ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, “Hai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?” Abu Umamah menjawab, “Kebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.” Beliau kembali bertanya, “Maukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?” Umamah menjawab, “Tentu, ya Rasul.” Beliau melanjutkan, “Jika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ [Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl] Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.” Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.” Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ﷺ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amîn yâ mujîbas sâ’ilîn.

  • sejarah islam
    sejarah islam5 天 前

    Bismilah dan akhiri dengan alhamdulilah .sudah

  • FAUZILENI TV fishing
    FAUZILENI TV fishing5 天 前

    Yg di sini komen suara nya bagus sadar ga sih secara tdk langsung kalian ngasih dukungan ke p*lakor ini coba deh bayangin klw kalian ada di posisi ririe fairus ank istri di pisagkan dari bpk nya mikir deh udah jelas" islam melarang musik bedakan musik sma sholawat deh

  • Ozy Suzy
    Ozy Suzy5 天 前

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  • Ozy Suzy
    Ozy Suzy5 天 前

    Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  • Andi Hadinah
    Andi Hadinah5 天 前

    💚

  • Syawal Hussin
    Syawal Hussin5 天 前

    😍

下一个