NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

娱乐

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnboth.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论

  • tari les
    tari les13 小时 前

    Orang yg suka selingkuh dia pasti kan mengulanginya maaf di maafkan sampe 4x mungkin setelah nissa pun masih sama

  • Asmar Ramar
    Asmar Ramar13 小时 前

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Asmar Ramar
    Asmar Ramar13 小时 前

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Wu Lan
    Wu Lan20 小时 前

    Pelajaran buat para fans artist selalu di puja puji sampai ke ujung langit,pas ada kasus membuli setengah mati🤣🤣🤣

  • Sohibatul Badriah
    Sohibatul Badriah天 前

    Tertarik untuk personal tarot sama Mas Denny. Kira2 disini ada yg udah pernah? Share dong.

  • dwie nada
    dwie nada天 前

    Ayus gak tegas gelay 😂😂😂 Emang pelakor gak akan di maafkan... tul...

  • Jrt Hutagaol
    Jrt Hutagaol2 天 前

    Betuuuul

  • Atiek Mujiati
    Atiek Mujiati2 天 前

    Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  • Musmida Ode
    Musmida Ode2 天 前

    Di balik kecantikan ada ada racun

  • ayy_ayy ayyy
    ayy_ayy ayyy2 天 前

    Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  • Ayn Sisca
    Ayn Sisca2 天 前

    Nanti kena karma

  • Rian Ardiyansyah
    Rian Ardiyansyah2 天 前

    Elos lah masalah orang enggak open cuman lihat aja ada yang sama?

  • Ber Lian
    Ber Lian2 天 前

    Semoga Iyus kembali ke anak istrinya...Aamiin

  • Rufiazlina Fadillah
    Rufiazlina Fadillah2 天 前

    Ya sih...laki2 yg harus tegas... harus bisa menolak Klo perempuan kan mmng fitnah bagi laki2 Jd 100% salah si laki...

  • Ena Jenud
    Ena Jenud2 天 前

    ig nya Nisa Bocil skrg komennya di batasi kayak ig nya Muljam komennya di batasi...🤣😂

  • IDA WIDIA
    IDA WIDIA2 天 前

    Iya dari pertama tampil dengan lagu2 Arab d trending kan d indo g suka..krna lg tiruan bkan captain sendiri....lg Muslim...cinta telarang wuh kasian bini ny ....yg dari nol me mendampingi....1 detik d hancur kan orang k 3 ...sbar mba rere smga ada hikmah ny ....jadul blang g cinta tapi d nikahi punya anak

  • X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine2 天 前

    NYAMAN.. COCOK..,ITU LG MASA PROMOSI AJA. NNTI KLU MASA PROMOSINYA UDAH HABIS JG MESRANYA UDAH ILANG. GA ADA YG ABADI. SKRG AJA LG SEMBUNYI2 MEREKA MAKIN HOT. TUNGGU KLU UDAH RUMAH TANGGA BENERAN. AZAB AKAN TERJADI ATAS MEREKA.

  • Yuke Ardian
    Yuke Ardian2 天 前

    Saran nya buat mbk nissa nikah aja untuk meredam kemarahan sitizin seperti saya ini 🙏.krna orng selingkuh wlw kamu berbuat baik seklipun tp kmu tetep merusak masuk dlm lingkungan klrga lain kmu telah menyakiti istri sah nya 😭.lagi pula istri sahnya sudah memberi waktu alias kesempatan tp kamu telah menyia nyiakan nya .so wlw kmu benar (nissa ) tetep salah di mata kami (para istri2 yg tersakiti) .wlw pun dah kembli tp perselingkuhan tetep g akn terlupakan dlm suatu klrga ... tetep semngat istri2 yg beriman

  • Sri Lestari
    Sri Lestari3 天 前

    Ngebahas karir nya bukan ngebahas perasan istri yg dihianati

  • Nurul Fifit
    Nurul Fifit3 天 前

    Parah SIE Nissa 👎

  • Agus yuli
    Agus yuli3 天 前

    Kak denny, saya yuli,saya minta tolong boleh.,ramalin saya sama pacar saya yaa... kita beda agama dulu saling menguatkan,saling mendukung 1 sama lain sekarang dia sangat berubah,tolong ya kak denny

  • Gg Tasya
    Gg Tasya3 天 前

    Jika dia bersikap macam macam jgn prnh salahkan dgn hijab nya,,salahkan ahlak nya,,terkadang kita menutup aurat tetapi kita blm bisa menutup hati,,,perilaku dan perbuatan yg buruk

  • peni lestari
    peni lestari3 天 前

    Semoga dilihat sama mereka berdua yg sedang terjebak "perselingkuhan" dan bisa mikir lebih jernih lagi..sehingga bisa ambil keputusan yg tepat.

  • MyDaily2020
    MyDaily20204 天 前

    Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  • Yusmaini Maini
    Yusmaini Maini4 天 前

    Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  • Nina Rosdiana
    Nina Rosdiana4 天 前

    Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  • Dewi Yatul
    Dewi Yatul4 天 前

    Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  • Sukesmi Kiki
    Sukesmi Kiki4 天 前

    Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  • Rini Mayasari
    Rini Mayasari5 天 前

    Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  • Fitria Ria
    Fitria Ria5 天 前

    Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

  • Ana Arisandy
    Ana Arisandy5 天 前

    q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  • Susi masak
    Susi masak5 天 前

    Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  • Shelly Yoni Vioni
    Shelly Yoni Vioni5 天 前

    Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA😅😅 (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI 😂😂(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  • Ratih Wawan
    Ratih Wawan5 天 前

    Ka deni minta no nya dong??

  • Syaiqhuna
    Syaiqhuna6 天 前

    AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  • Syaiqhuna
    Syaiqhuna6 天 前

    INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  • Kreasi Dapurku
    Kreasi Dapurku6 天 前

    Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  • Su Warsih
    Su Warsih6 天 前

    Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  • Amanah Minah
    Amanah Minah6 天 前

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..

  • Amanah Minah
    Amanah Minah6 天 前

    Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  • Amanah Minah
    Amanah Minah6 天 前

    Diya aja tergantung riri

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani6 天 前

    Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  • Miranda ceria
    Miranda ceria6 天 前

    percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani6 天 前

    Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani6 天 前

    Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  • Lili Husen
    Lili Husen6 天 前

    Kang Deny mantap deh ramalanya

  • Claudio Sandy
    Claudio Sandy6 天 前

    Ada masalah nih, saatnya cari duit

  • Musli Mayasari
    Musli Mayasari7 天 前

    Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  • Mini Mini
    Mini Mini7 天 前

    Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  • Yuli patmawati
    Yuli patmawati7 天 前

    Pakar curhat🤣🤣

  • Pecinta Ikan
    Pecinta Ikan7 天 前

    Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  • anisah Nur
    anisah Nur7 天 前

    klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  • Endah Listya
    Endah Listya7 天 前

    Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  • anisah Nur
    anisah Nur7 天 前

    faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  • anisah Nur
    anisah Nur7 天 前

    betul bgt

  • Evi Rusiana
    Evi Rusiana7 天 前

    Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  • Raisa Safa
    Raisa Safa7 天 前

    Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  • Yuni Sara
    Yuni Sara7 天 前

    Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

  • Nuryaumi Setu
    Nuryaumi Setu7 天 前

    Hadir

  • Ahmad Haddad
    Ahmad Haddad7 天 前

    Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  • Cayla Asiya
    Cayla Asiya7 天 前

    Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  • ZULFINA FARAH A.8007
    ZULFINA FARAH A.80077 天 前

    Fokus sama Baygon😂😂😂

  • Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty7 天 前

    Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  • Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty7 天 前

    cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  • Hana Azkiya Tube HD
    Hana Azkiya Tube HD7 天 前

    Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  • Ida Farida
    Ida Farida7 天 前

    Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

  • Hamdani MS
    Hamdani MS7 天 前

    Report content seperti ini

  • Jalan Jawa
    Jalan Jawa8 天 前

    Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  • De-2 -
    De-2 -8 天 前

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • Nasrul 182
    Nasrul 1828 天 前

    I don't care

  • MbakYou Tweety
    MbakYou Tweety8 天 前

    Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  • Cj Than
    Cj Than8 天 前

    Gak kenal

  • Apriliani Wandha
    Apriliani Wandha8 天 前

    Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  • Dewi Setiawan
    Dewi Setiawan8 天 前

    Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  • Mbak Defi
    Mbak Defi8 天 前

    Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

  • Ratna Suci P
    Ratna Suci P8 天 前

    Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

  • Mel Amelia
    Mel Amelia8 天 前

    Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  • Firman Adi Tama
    Firman Adi Tama8 天 前

    B aja

  • Intan Azzahra
    Intan Azzahra8 天 前

    Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  • Arab Raksyeh
    Arab Raksyeh8 天 前

    Ghibah teros

  • Silvi Bila
    Silvi Bila8 天 前

    yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  • Indra Jaya
    Indra Jaya8 天 前

    tamat sudah ...

  • Arina Manasikana
    Arina Manasikana8 天 前

    Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

  • Mey Sansan
    Mey Sansan8 天 前

    Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

  • sundeL Keparat
    sundeL Keparat8 天 前

    Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  • Los Dol
    Los Dol8 天 前

    Sok bijak

  • wardeena929 wardeena
    wardeena929 wardeena8 天 前

    Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  • Ava Davis
    Ava Davis8 天 前

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

  • ari angsa88
    ari angsa888 天 前

    Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  • Tipud Lestari
    Tipud Lestari8 天 前

    Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

  • Ale Aja
    Ale Aja8 天 前

    Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  • NO Life Streaming
    NO Life Streaming8 天 前

    Viewsnya Keren. 999.777 :)

  • Neneng Neneng
    Neneng Neneng8 天 前

    Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

  • Arwah Sapi
    Arwah Sapi8 天 前

    On a side note, studio nya keren om

  • Eny Isnawati
    Eny Isnawati8 天 前

    Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

  • Kota Bandung
    Kota Bandung8 天 前

    Terserah saja ,pusing amat

  • Apriliana Dewi
    Apriliana Dewi8 天 前

    Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

  • Dede Supriati
    Dede Supriati8 天 前

    Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

  • thembemz Formosa
    thembemz Formosa8 天 前

    Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

  • Dian Diandra
    Dian Diandra8 天 前

    100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

下一个