MASUK KE GENTONG DI DALAM KANDANG HARIMAU !! AKSI ALSHAD PALING BERANI !!

宠物和动物

Alshad Ahmad
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnboth.info...

Social Media
Instagram: alshadahmad @AlshadAhmad
Facebook: alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论

  • norhandiman
    norhandiman56 分钟 前

    kayak nya ehsan mau nolong karna papa nya ada di dalam gentong gemes tengok ehsan

  • norhandiman
    norhandiman小时 前

    itu tong kan masih bisa di kasih lubang lubang kecil biar udaa lebih banyak lagi

  • Halimah Parumpa
    Halimah Parumpa10 小时 前

    MasyaAllah Eshan kelihatan banget mau nyelamatin kak Alshad😭 Terharu

  • Amanda Tumapang
    Amanda Tumapang14 小时 前

    Serem takute tong ya kebuka

  • madina
    madina15 小时 前

    Halo bang saya subscriber baru. Semoga sukses ❤️

  • DESWITA TV
    DESWITA TV17 小时 前

    Kok gk pernah liat maen bareng kyak cak sholeh n mulan...ya kurang seru

  • Novisagita 29
    Novisagita 2921 小时 前

    sesak nafas gua nonton nya 😭😭

  • Ali Al Fagit
    Ali Al Fagit天 前

    Phobia sama tempat yg sempit, gw nontonya sesak nafas

  • Lucyana Lucky
    Lucyana Lucky天 前

    Mending di kasih lobang kecil2 a jd banyak udara masuk dan ga terlalu panas...kereen abis 👍👍

  • neslo&nanas
    neslo&nanas天 前

    Kak lainkali vlog nya yang biasa biasa aja kayak night routine please

  • Auni and Amna
    Auni and Amna天 前

    Ehsan ehsan lagi nya maken sentiasa ya hahahahha

  • Windi Astuti
    Windi Astuti天 前

    Dipancing makanan harusnya kalau ke kandang mah

  • Windi Astuti
    Windi Astuti天 前

    Harusnya pakek walki talki. Jd biar si alshad bisa komunikasi ma org luar

  • Adi Irfana
    Adi Irfana2 天 前

    Eshan tau bahwa di dlm adalah nya papah nya ....dia kasian tuh eshan penuh dengan kasih sayang

  • si manis
    si manis2 天 前

    Orang mau tenar ada ada saja nyawah taroanya

  • Radhit Al fairus
    Radhit Al fairus2 天 前

    Bantuin gua download aplikasi snack video lalu masukan code [308 860 224]

  • Aska Bwi
    Aska Bwi2 天 前

    Ehsan:gimana ya caranya biar papa alshad keluar 🤣🤣

  • idisaifuladha Ros
    idisaifuladha Ros2 天 前

    aku udah subscribed

  • Henri Paroung Sihombing
    Henri Paroung Sihombing2 天 前

    Ekatrem. Tetapi kelihatn Eshan mengerti dan sangat Sayang kepada Alshad, sehingga berusaha membuka tutup tong ingin menyelamatkan Alshad.. Luar Biasa Kasih sayang Eshan kepada Alshad Ahmad.. Harimau Binatang Buas Juga memiliki rasa, kasih sayang terhaoa papanya Alshad Ahmad.. Terima kasih sudah memberikan Perrunjukan yang sudah menghibur.. 👍👍👍💪💪💪🙏🙏🙏

  • Ilhm Pryg
    Ilhm Pryg2 天 前

    Gatau lah apajadi nya kalo paha-kakinya keram 🙃

  • Linda Saharani
    Linda Saharani2 天 前

    Eshan nya kaget di jawil alsad

  • Linda Saharani
    Linda Saharani2 天 前

    Eshanya kayak nya sayang banget ga sama papa alsad nya sampai gentong nya di peluk erat sampai papa alsad nya gak bisa gerak

  • widy asri
    widy asri3 天 前

    Kak gimana sih buka kandang nya

  • Rian Romadon Channel
    Rian Romadon Channel3 天 前

    Wauwww!!! Luar biasaaaa Sangat bray Sing sumanget nyieun konten2 anu extreme naaa Mangat

  • Cucu Nurhasanah
    Cucu Nurhasanah3 天 前

    Sukses trus yhh buat KK Alshad bikin kontennya 💪💪💪💞💞💞😋🥺🥺🤲

  • Sarojo Wibowo
    Sarojo Wibowo3 天 前

    Untung lo ga mati

  • Alvionita arruan
    Alvionita arruan3 天 前

    Kalau gentongnya kedorong ke kolam gmn endinggnya

  • anya charnova
    anya charnova3 天 前

    Alsahad

  • anya charnova
    anya charnova3 天 前

    Alsad

  • Adam Iswara
    Adam Iswara3 天 前

    Lu yang di dalem gua yang nyeseg

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi3 天 前

    Eshannya manja tapi lucu😄

  • Rafa El Hakim
    Rafa El Hakim3 天 前

    Kk alsad coba rafi masuk kangdaan esang

  • ekal
    ekal3 天 前

    Kak icis suruh masuk tong plis

  • FITRI NOVITA AMRIN
    FITRI NOVITA AMRIN3 天 前

    Kok gw yang sesak yahh

  • yt jedag jedug
    yt jedag jedug3 天 前

    4:46 lucu

  • Sumaya Umsar
    Sumaya Umsar4 天 前

    Hati" bila ttupnya bs di ggit sm harimouny,,jgn di tanya nmny huga binatang buas g tau ituh siapa,,,

  • Tailor&Vermak Levi's TIGA DARA
    Tailor&Vermak Levi's TIGA DARA4 天 前

    Kak alshad next bang ata Yang masuk di situ

  • KamArina Chanell
    KamArina Chanell4 天 前

    Eshan kenal suara , c0ba buka , tapi tdk bisa , di peluk berulang ulang

  • ARMY PgL
    ARMY PgL5 天 前

    Kyk latihan jadi army nih ya

  • Rara Ririn
    Rara Ririn5 天 前

    Aa raffi,masuk tong dong kak😢

  • 冰冰
    冰冰5 天 前

    Ehsan berusaha mau nolong si bapak ya,d peluk rapat kuat biar ngk terluka bapak nya,,, begitu kali maksud nya siehsan

  • Dande lion
    Dande lion5 天 前

    Ya Allah akubaru tau si Alshad didalam drem g panas tuh . Sehat selalu panjang umur dan Allah selalu melindunhjnya Amiin.

  • Pradnyani Dewi
    Pradnyani Dewi5 天 前

    Kak coba taroh gentong di kandang HARIMAU gak isi apa2

  • Saffa Maharani
    Saffa Maharani5 天 前

    goodjob👍

  • TINO BAGOES
    TINO BAGOES5 天 前

    Saran tongnya di panjangin di las,terus kasi semacam jendela kecil di bagian Mata yg bisa buka tutup via geser

  • Rio Gaming gg
    Rio Gaming gg5 天 前

    Suscribe woiii!!!!!!!

  • ALIF AKMAL AUDA AUDA
    ALIF AKMAL AUDA AUDA5 天 前

    salam kenal bang

  • ALIF AKMAL AUDA AUDA
    ALIF AKMAL AUDA AUDA5 天 前

    hallo bang aku subcriber baru

  • The Ninja00
    The Ninja005 天 前

    Kalo gapake gentong gimana? 😂

  • Ajeng Naheswari
    Ajeng Naheswari5 天 前

    Coba masukin ria ricis plisss

  • Atin Gepu
    Atin Gepu5 天 前

    Sumpah saya ngeliatnya bengkek sendiri napasnya sesak sendiri sukses terus bang

  • Ghendis ayu kumala sari sari
    Ghendis ayu kumala sari sari5 天 前

    3 minggu yg lalu

  • Desi Nurfadillah
    Desi Nurfadillah5 天 前

    Ehsan mageran ya bund😅

  • Alisha Shakeela
    Alisha Shakeela5 天 前

    Aku suka sama eshan di imut

  • Zidane Borneo
    Zidane Borneo6 天 前

    Alshad coba masuk kekandang eshan

  • Machil Octania
    Machil Octania6 天 前

    Eshan : Aduh gimana nih cara keluarin papa dari dalem😂

  • Nur Fadila
    Nur Fadila6 天 前

    Miris bang 😥

  • Nadira Nadira
    Nadira Nadira6 天 前

    Kak Irfan hakim donkkk

  • Rasta Aufia
    Rasta Aufia6 天 前

    TU HARIMAU APA ANJIR SWEET BANGETT GILAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! JADIII SAYANGGGGG SAMA ESAN

  • Kyky Andrika
    Kyky Andrika6 天 前

    Alshad yg msuk situ, gua yg engap kaya kekurangan nafas

  • Resal channel
    Resal channel6 天 前

    😮😮😮

  • bima utama
    bima utama6 天 前

    JANGAN BANYAK LOBANG BANG, NTAR LOBANGNYA DIGIGIT SAMA ESAHAN TRUS ROBEK, JADI BERABE..

  • Dina Mariani
    Dina Mariani6 天 前

    Ga pegel bang pala lu

  • xxdn
    xxdn6 天 前

    lehernya aman ga tuh

  • Finkl Ifranza
    Finkl Ifranza7 天 前

    berasa komedi

  • Abdillah Fajar riswanto
    Abdillah Fajar riswanto7 天 前

    No qqW

  • Sitiamirah Nusaibah
    Sitiamirah Nusaibah7 天 前

    Saya yang panik + pusing + ketakutan di dalem gentongnya aja udah deg-degan 🥺🥺

  • Gadis Nurvadila
    Gadis Nurvadila7 天 前

    Nekat bgt 🥺

  • aisyah official
    aisyah official7 天 前

    Cloustraphobia sedih melihatya

  • Sumi Darnani
    Sumi Darnani7 天 前

    Ngeri

  • Yuna Ni
    Yuna Ni7 天 前

    Kereenn ini..

  • Widi Wahyuni
    Widi Wahyuni7 天 前

    Bang alshad ganteng bgtsi yaallah haha

  • Naela New
    Naela New7 天 前

    Kak alshad gak hanya berani tapi juga ganteng njir

  • Muhammad rohid
    Muhammad rohid7 天 前

    Ccara mempersulit hidup

  • Fakhri wahid
    Fakhri wahid7 天 前

    Gelo. Kade bisa cilaka

  • No News
    No News7 天 前

    Luck is not everyday menu to comes.

  • Franie_dina_13
    Franie_dina_137 天 前

    Jgn di sini bahaya lo.

  • Andi Aziza
    Andi Aziza7 天 前

    Masukin panji petualang ka

  • alisyaira fauziah
    alisyaira fauziah8 天 前

    Aduh extrem banget

  • Dwi Pratiwi
    Dwi Pratiwi8 天 前

    Undang kak icisss lagi donk kak

  • marisa putri
    marisa putri8 天 前

    Kayanya yah ehsan tuh pengen ngeluarin papah nya didalam gentong ngerasa dalam bahaya gitu.makanya berusaha gimana cara nya ngebebasin

  • Fine YT Chanel
    Fine YT Chanel8 天 前

    Shake after use gob*og🤣

  • Fine YT Chanel
    Fine YT Chanel8 天 前

    16:43 alshad ngomong anj*Ng🤣

  • Fine YT Chanel
    Fine YT Chanel8 天 前

    GAK KEBAYANG KALO MASUK KOLAM DRUM NYA GMNA😭

  • Mardani Setyago
    Mardani Setyago8 天 前

    Kalo tutupnya kebuka, kelarrr 😅

  • Putri Vanya
    Putri Vanya8 天 前

    Kayaknya Ehsan pengen buka tong-nya pengen nyelametin a.Alshad (menurut aku sih)😂

  • Adit Maulana
    Adit Maulana8 天 前

    pawa kipas angin kecil bang

  • Mamah Yudi
    Mamah Yudi8 天 前

    Pusing tuh pasti aa alshad

  • alya nadha
    alya nadha8 天 前

    akkakwkwkwkkw dipeluk eshann

  • Syakila Maharani
    Syakila Maharani8 天 前

    Ngeri liat. Nya

  • Chika ini
    Chika ini8 天 前

    Iyaiya

  • Isha Ramadani
    Isha Ramadani8 天 前

    Perlu siapin kipas di dalem biar gak mateng

  • Atha Official
    Atha Official8 天 前

    Wow

  • Sarifah Ayunda putri
    Sarifah Ayunda putri8 天 前

    ehsann pengen bnget meluk ka alshad 😢

  • Nina Kusnia
    Nina Kusnia8 天 前

    alshad : eshan aja udah punya pasangan jinora , pasangan kamu mana , hee

  • Andi sianakbawang
    Andi sianakbawang9 天 前

    Disini kita bisa liat betapa sayangnya Ehsan dengan alshad,,ketika dya tau alshad ada d dalam dya mencoba untuk membukanya,,,karna ehsan berfikir alshad ada dalam bahaya...walaupun hewan liar kalau sudah sayang dengan majikannya dya akan mencoba sllu melindungi majikannya... Sehat2 bang alshad... Sehat2 Ehsan dan jinora... Tq team yg udah buat konten2 tentang Ehsan dan jinora,, Salam dr saya pecinta harimau yg gx bisa meliara harimau.....hehehe Jadi dengan video2 ini sudah mewakili dan senang melihat harimau bisa dersahabat dengan manusia....

  • OH NO CHANNEL
    OH NO CHANNEL9 天 前

    Bang request PUMA sbg next pets. Soalnya saya suka nonton MESSI PUMA, sdh gede maksimal tp jinak banget tdk prnh dimasukin kandang, tidurpun bareng ownernya. Itu orangnya pny cheetah jg, to cheetah nya lbh sering dikandang, walopun jg sering dilepas dan jinak jg. Sering dikandang krn puma nya takut dgn cheetah.

  • sharif arta17
    sharif arta179 天 前

    Liat dong reaksinya bapa sama ibunya ka alshad

  • Rusli Culli
    Rusli Culli9 天 前

    Canda setingan

  • Rusli Culli
    Rusli Culli9 天 前

    Kelihatan bang dekat kepala ada lubang

下一个