Istri Salah Satu Awak Nanggala 402 Sedang Mengandung Anak Pertama

Mita Sofia, istri Sertu Yoto Eki Setiawan, salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di Teluk Bali, kini sedang mengandung anak pertama mereka. Dia mengunggah moment bahagia mereka di akun TikTok pribadinya.
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

评论

  • CENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARET
    CENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARET2 天 前

    Semoga suaminya bisa pulang dengan selamat mbak.

  • Karin Western
    Karin Western3 天 前

    Negara harus prihatin

  • Dewi astiani
    Dewi astiani3 天 前

    Gue pernah di tanggal 3 bulan aja nangis Mulu apalagi ini Ya Allah sabar ya dek Semoga Allah ngasih terbaik untuk km

  • Fajar Nur Arifin
    Fajar Nur Arifin3 天 前

    Patroli untuk selamanya

  • Unfaedah Goblog
    Unfaedah Goblog4 天 前

    Itu korban nya dari kampung gw, di Bungaraya Siak Riau.

  • D E L A P A N
    D E L A P A N4 天 前

    Turut berdukacita untuk para pahlawan bangsa

  • vrry
    vrry5 天 前

    nanti bayinya g bisa ketemu ayahnya 😭

  • Nurdin •

    Nurdin •

    4 天 前

    Gw di umur 3 th udah meninggal bapak gw kasihan ama ibu nya nanti membesarkan anak nya sendirian semoga dapat bapak yg baik kalau ibu nya mau berumah tangga kembali

  • bulu merak
    bulu merak5 天 前

    innalillahi wainnailahi Rojiun.. BRavo TNI AL..

  • Khadeeja Izzara
    Khadeeja Izzara5 天 前

    Z

  • Delta 21 Year
    Delta 21 Year5 天 前

    Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.. . .

  • Kata temen gue
    Kata temen gue5 天 前

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  • Anas Puisi
    Anas Puisi5 天 前

    Semoga kelak anak yg di dalam kandungan nya menjadi anak yang soleh dan solehah , serta berguna bagi nusa dan bangsa , amin

  • Khabibur Rohman
    Khabibur Rohman5 天 前

    Istri petani nggak ada?

  • Kasno Mindi
    Kasno Mindi5 天 前

    Semua Takdir aloh I'll ask an semoga bayi yang ada didalem kanduunganmu baik Dan sehat

  • D Toy
    D Toy6 天 前

    Pncari janda freshh berkumpul

  • Annisa R IK D

    Annisa R IK D

    5 天 前

    ga ngotak komenmu

  • Jimmys Pratama
    Jimmys Pratama6 天 前

    Ya Allah perbanyak rejeki mereka..aamiin

  • 56adib 8
    56adib 86 天 前

    r😭zhchffidEyrck

  • Royan Rifqi Nizamy
    Royan Rifqi Nizamy6 天 前

    Canda ja pang

  • Berita Twitter
    Berita Twitter6 天 前

    main yuk ke chanel ku. kita bahas Tanggapan netizen, seputar kejadian saat ini.

  • ntah lah
    ntah lah6 天 前

    Mana masih muda cantik lagi kasian

  • katrok tv
    katrok tv6 天 前

    Seng sabar ya dalam menghadapi musibah ini,,, Turut berduka cita yg mendalam...

  • bahtera putra62
    bahtera putra626 天 前

    Turut berdukacita semoga Mbak diberi kekuatan dan ketabahan dari Yg Maha Kuasa.

  • Goyang Lidah
    Goyang Lidah6 天 前

    Nasib Via Vallen jadi kuli panggul beras cnboth.info/dron/sh-p-n/nnqlbrGvmJao2aA.html

  • Juandi Surachman
    Juandi Surachman6 天 前

    syedih bgt,ga bisa bayangin

  • Irfan Khairul
    Irfan Khairul6 天 前

    Haduhhh saya disini cuma bisa bantu doa aja 🙏🙏🙏😔😔

  • Channel Damai
    Channel Damai6 天 前

    Nyimak

  • Yuni Budiawan
    Yuni Budiawan6 天 前

    Semoga anak yg dikandungnya kelak menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan jadi anak yg Sholeh/sholehah

  • Safaldi Al Rasit
    Safaldi Al Rasit7 天 前

    Bantu follow, like, rate dan share ya semuanya☺️🙏 semoga cerita ini dapat bermanfaat dan menjadi pelajaran ya untuk semuanya😊🙏 www.wattpad.com/1063908746?wp_page=create_on_publish&wp_uname=sfldalrst&wp_originator=SIqV67%2Bd%2FNKgROF%2F%2BJCHyKtuydtrx5QUJ3ull5ODgPkHzAqoK%2FVihyKf8k5npC%2F9F3pvqOjYfOazsDI31u8BzcayYsJHYQepsbWthvcJmmHQtdvHB6XjC6D4wLLKkity

  • M.AINUR Rofiq
    M.AINUR Rofiq7 天 前

    Yang sabar juga sobek

  • Adib Maulana
    Adib Maulana7 天 前

    semangat, doa terbaik untuk semua awak kapal🙏

  • Tanto Hardiansyah
    Tanto Hardiansyah7 天 前

    Di saat kapal selamu tenggelam di situlah aku mendoakan

  • Nennial
    Nennial7 天 前

    Bismillah Assalamualaikum ..

  • ABR USAHA ELEKTRIK
    ABR USAHA ELEKTRIK7 天 前

    Al fatihah. Semoga dipermudahkan segala urusan isteri beliau untuk hadapi dugaan ini.

  • rule ___
    rule ___7 天 前

    Turut berduka untuk keluarga yg di tinggal kan. Semoga mafia di dalam militer negeri wakanda yg masih saja makan uang untuk keamanan negaranya sendiri cepet di hukum setimpal dengan apa yang udah dia sebabkan. 🙏

  • Adriella Sambenthiro
    Adriella Sambenthiro7 天 前

    Gd

  • Simon Arlan. Panjaitan
    Simon Arlan. Panjaitan7 天 前

    God Bless

  • Prisma Nurul Ilmiyati
    Prisma Nurul Ilmiyati7 天 前

    Perih😭

  • willy Andre
    willy Andre7 天 前

    chat.whatsapp.com/H6GTGzcbjDYEur8Yj8q2Pi

  • Nur sani
    Nur sani7 天 前

    Harusnya kirim ogsigen . Dulu angkatnya belakang.lambat penangangan nya.

  • Chomel
    Chomel7 天 前

    Info yg sangat tidak berguna

  • Lutpi Thea
    Lutpi Thea7 天 前

    Yang tabah ya teteh...

  • Prayitno Prayitno
    Prayitno Prayitno7 天 前

    ...cobaan yg sangat besar sedang mbak hadapi.

  • Rio Rio
    Rio Rio7 天 前

    Jadikanlah anak.yg berbakti utk org tua... smoga tetap tabah menghadapi musibah ini... turut berduka

  • Mokay Ojek
    Mokay Ojek7 天 前

    Semoga ada mukzizat seperti anak yg tenggelam di laut aceh utara 3hari 3malam selamat saat ditemukan..amin ya Allah

  • Sigit Wibowo
    Sigit Wibowo7 天 前

    Turut berduka

  • Jay Adi
    Jay Adi7 天 前

    Yang tabah ya mbak

  • Muhammad Efendi
    Muhammad Efendi7 天 前

    Awo owhh aiyyatar lautan d babi aku bhaii tdii ruuumapuuuallasakii 😬😃👍😬 semau buatt adiiinnda....

  • Muhammad Efendi
    Muhammad Efendi7 天 前

    Hahayy ahhyqjhyaybabaii diisi internet 😬😃👍😬😬 sukakan oromialoaiqry CIDB.. Selama-lamanya ngk bdiiia

  • Duta Group
    Duta Group8 天 前

    Ya Alloh berilah yg terbaik bagi keluarga yg di tinggalkan amiin.

  • FATIMAH AZ-ZAHRA
    FATIMAH AZ-ZAHRA8 天 前

    😭😭😭😭

  • FATIMAH AZ-ZAHRA
    FATIMAH AZ-ZAHRA8 天 前

    Itu adek kelas omku.

  • Biansa Wira
    Biansa Wira8 天 前

    Ibu hamil gak boleh stress.. Tapi may gymana lagi ,😭😭😭😭

  • Tohid Din
    Tohid Din8 天 前

    hadiiir..

  • NsChannel world
    NsChannel world8 天 前

    Allah saw memilih kamu,sebab kamu adalah isteri yg hebat

  • Devia Putri
    Devia Putri8 天 前

    Yg tabah

  • Jhon Jhonbae
    Jhon Jhonbae8 天 前

    Semoga di beri kasabaran.dalm ujian .aamiin

  • Englishvit Channel
    Englishvit Channel8 天 前

    God Bless You

  • Sabrun Setiawan 2
    Sabrun Setiawan 28 天 前

    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan. terimakasih jasamu pahlawan2ku telah menjaga laut indonesia.

  • bang Herlambang
    bang Herlambang8 天 前

    Ternyata ini yang di ajak sek sama komen mesum kurang ajar di FB viral itu

  • KEILA YT
    KEILA YT8 天 前

    Tabahkanlah keluarga yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah saudara kami dengan tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.

  • Kharisma Cahyani
    Kharisma Cahyani8 天 前

    😭

  • kata hati 099
    kata hati 0998 天 前

    Bapak.y sdh menunaikan tugas dgn sebaik baik.y....SETIA HINGGA AKHIR...

  • kata hati 099
    kata hati 0998 天 前

    Sabar Mba ya...

  • Syathirah
    Syathirah8 天 前

    😢

  • Syathirah
    Syathirah8 天 前

    😢

  • PEPAYA
    PEPAYA8 天 前

    MERINDING

  • Amamii Ervina
    Amamii Ervina8 天 前

    kaka kelas smk

  • Rianul Ibad
    Rianul Ibad8 天 前

    Semua warga indoneaia ikut senang

  • Riska Wahyu
    Riska Wahyu8 天 前

    Ya allah kasian banget

  • Olam Munthe
    Olam Munthe8 天 前

    Terus ?????

  • Boruto
    Boruto8 天 前

    terima kasih atas jasa jasa kalian selama ini tanpa kalian perairan Indonesia tidak akan seindah ini kalian adalah pahlawan Indonesia tidak akan ku lupakan jasa jasa kalian selama ini terima kasih

  • Fauzan Maulana
    Fauzan Maulana8 天 前

    Sedih dan campur aduk , apalagi untuk adek bayinya yang seharusnya nanti lahir di adzanin sama ayahnya dia harus rela diadzanin orang lain dan dia tidak dapat pelukan hangat dari seorang ayah!, apalagi nanti jika sudah umur 2,3,4 tahun cukup mengerti! pasti nanya Mulu tentang kehadiran ayahnya ,ayah mana mah , sy tidak bisa membayangkan kesedihan dd bayinya nanti tanpa hadirnya seorang ayah ,tapi apa boleh buat semua sudah suratan takdir kita hanya bisa mengikhlaskan dan trus berdoa untuk kebaikan para korban dan segenap keluarga nya🙏

  • radio tua
    radio tua8 天 前

    Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,

  • KHASAN SERANGKAI
    KHASAN SERANGKAI8 天 前

    Hidup dan mati sudah digariskan.,tetapi setidaknya mati jadi patriot bangsa itu Hal yang tak akan pernah disesali Mungkin kalian adalah putra terbaik bangsa

  • Anisa Nurjanah
    Anisa Nurjanah8 天 前

    😢😢😢

  • Viral Video
    Viral Video8 天 前

    Semoga di berikesabaran ka

  • Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal9 天 前

    Nangis gw

  • Adi Boys
    Adi Boys9 天 前

    😭 cnboth.info/dron/sh-p-n/ia6ln6-WgJnCv5I.html

  • Naisa kalia putri
    Naisa kalia putri9 天 前

    sabar ya dek ,,ikhlaskan suami adek jarna beliau gugus dlm tugas negara semiga arwah beliau di terima di sisi alloh swt dn menjadi pahlawan bangsa ini ,beliau 2 almarhum ini adalah pahlawan bangsa yg tangguh dn gagah berani ,setiap prajurit yg gugur dlm tugas mereka beliau bangga sekali beratti pengabdiannya untuk negara tidak sia2, oh dek,,adik sdang mengandung ank jg lah dgn baik supaya menjadi ank yg sholeh/sholehah dn kelak kl sdah dewasa pasti dia kn bangga py ayah seorang pelaut yg gagah berani dn sebagai pahlawan bangsa ini

  • Syamsir Alam Phc
    Syamsir Alam Phc9 天 前

    Innalillahi wa innailaihi rojiun, smoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan

  • Surya Ponsel
    Surya Ponsel9 天 前

    Kacian dech lo

  • Dede Lia Zariatin
    Dede Lia Zariatin9 天 前

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  • MonsTears
    MonsTears9 天 前

    PANTES GAK SIH BAWA BAWA BERITA KELUARGA PADAHAL MASIH BERDUKA? JANGAN CUMA NYARI SIMPATI BELAJAR HARGAIN PRIVASI DAN PERASAAN KELUARGA KORBAN YANG DITINGGALKAN, MENTANG MENTANG MEDIA BIKIN BERITA SE ENAKNYA

  • Iptv Free
    Iptv Free9 天 前

    Salam dr Malaysia..Rasa sedih dengan pemergian perajurit-perajurit dan menzahirkan harapan supaya seluruh keluarga mereka bersabar serta tabah menghadapi ujian pada bulan Ramadan ini..Sesungguhnya pemergian perajurit-perajurit kapal selam tersebut di bulan Ramadan yang mulia ini adalah satu kehilangan yang besar buat negara Indonesia dan semoga pengorbanan mereka akan terus dikenang sepanjang masa..Al-Fatihah 🤲

  • js 28 chanel
    js 28 chanel9 天 前

    semoga sabar dan tabah..itu sudah suratan takdir..ikhlaskanlah dan serahkan kepada Allah swt.

  • Asri Herlina
    Asri Herlina9 天 前

    😭😭😭 anaknya ga kenal bapak tapi anaknya tau betapa bapaknya kebanggaan Indonesia 😭😭😭

  • Romy Romeo
    Romy Romeo9 天 前

    ini yg org Bungaraya tu ya..

  • Zol Hafiz90
    Zol Hafiz909 天 前

    Saudaranku di Indonesia khusus buat semua keluarga krew semoga kalian tabah , dan dingantikan sesuatu yg lebih baik.... Salam dari sy dan warga Malaysia...

  • Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat9 天 前

    Untung udah nikah

  • sienna yumna
    sienna yumna9 天 前

    Ya allah, mbak sabar ya,,, doa terbaik menyertaimu selalu

  • Untang Ub
    Untang Ub9 天 前

    Gak kebayang sedih nya😭😭

  • JAV
    JAV9 天 前

    MARINIR SELALU DI HATI NKRI HARGA MATI YANG LIKE KITA SATU HATI

  • Ikrom Ardenelika
    Ikrom Ardenelika9 天 前

    Ya alloh anak yatim...kuatkanlha hati mereka

  • rezafauzi1453
    rezafauzi14539 天 前

    Allah bersamamu

  • fanta fantasy
    fanta fantasy9 天 前

    InsyaAllah. Tanpa hisab dan langsung masuk ke jannah. Amin ya rabb

  • pilip tenonet
    pilip tenonet9 天 前

    cnboth.info/dron/sh-p-n/eqVvqNBvqcjSp3E.html

  • Apriyani Putry
    Apriyani Putry9 天 前

    sedihhhhh

  • CCTV KOWEL OFFICIAL
    CCTV KOWEL OFFICIAL9 天 前

    cnboth.info/dron/sh-p-n/ZaZ8rZadet64uKA.html

  • Muh Ridho Fauzi
    Muh Ridho Fauzi9 天 前

    Sabar mbak

  • Virally HD
    Virally HD9 天 前

    Semoga dapat ditemui..Here I am looking what trending now in Malaysia..

下一个