Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  • Rigger Pain
    Rigger Pain天 前

    Saya Menyarankan cari lah laki2 Yang Melihat Wanita cantik bisa mengalihkan pandangannya, Karena laki2 tersebut menandakan dia bisa menjaga Nafsunya dan Soleh.

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa2 天 前

    Atau jgn2 nissa sdh dicoblos sama ayus kalau benar sdh nikah siri.... Ckckckck... Wanita gateeeelllltellltellltelll....

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa2 天 前

    Nissa tu orangnya kasar... Lihat saja ayus nanti akan dikasari sama nissa... Rierie kamu wanita yg terbaik tp disia siakan ayus.... Dasar ayus goblok....

  • Jujung 123
    Jujung 1233 天 前

    (Untk neng ririe yg tabah hati) sa'at nanti gue yg ganteng (😎) akn datg pdmu, sbagai pnjaga diri & hatimu, laksana robbinhood, pengganti ayus sableng, yg krempeng & jelek (🤓🤡) 😃😄😅.. 😜

  • merry tan
    merry tan3 天 前

    Dimna mna pelakor itu emang kurangajar, tapi yg laki jg sama dobel2 kurangajarnya.Lupa semua kesetiaan isterinya.

  • Alinda Dewi
    Alinda Dewi5 天 前

    Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  • SevenSon
    SevenSon5 天 前

    Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  • firmansyah MT
    firmansyah MT6 天 前

    Lagian poligami ga mau sih...

  • firmansyah MT
    firmansyah MT6 天 前

    Gpp ... lanjutkan..

  • adeirma liannur
    adeirma liannur6 天 前

    Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  • adeirma liannur
    adeirma liannur6 天 前

    Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  • Seroja Masri
    Seroja Masri6 天 前

    Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  • Untari Swadayati
    Untari Swadayati6 天 前

    Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati
    Untari Swadayati6 天 前

    Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  • Lisna Wati
    Lisna Wati6 天 前

    Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  • Untari Swadayati
    Untari Swadayati6 天 前

    Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati
    Untari Swadayati6 天 前

    Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  • Sefrizal Komara
    Sefrizal Komara6 天 前

    Mending gua farming dulu ah...

  • Wahyu Nirma
    Wahyu Nirma6 天 前

    Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  • Naya Aprilia
    Naya Aprilia6 天 前

    Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  • City Pizza
    City Pizza6 天 前

    2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  • Zul Febryan Azmi
    Zul Febryan Azmi6 天 前

    cnboth.info/dron/sh-p-n/lGJ9ophteJXKp5I.html pelakorr

  • Mia Ari Yanti
    Mia Ari Yanti6 天 前

    Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  • Bang Kibo
    Bang Kibo7 天 前

    Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  • arham sapolo
    arham sapolo7 天 前

    Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  • pasuka elit java
    pasuka elit java7 天 前

    sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)

  • Kirman cooks
    Kirman cooks7 天 前

    Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  • Titi Yuliyani
    Titi Yuliyani7 天 前

    Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  • Yuli Saraswaty
    Yuli Saraswaty7 天 前

    Lebse

  • Genni Glassglow
    Genni Glassglow7 天 前

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Hamba ALLAH
    Hamba ALLAH7 天 前

    Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  • nikita feehan
    nikita feehan7 天 前

    Waaaah wulan jamela versi nissa

  • X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine7 天 前

    MALU TUH SM HIJAB..!!

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa7 天 前

    Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  • Ludyani
    Ludyani7 天 前

    Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  • oncom bela
    oncom bela7 天 前

    Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT7 天 前

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Lamaholot _milenial
    Lamaholot _milenial7 天 前

    Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  • Elly Naelil Hasanah
    Elly Naelil Hasanah7 天 前

    Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  • robiatul Jacwang
    robiatul Jacwang7 天 前

    y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  • Nevi Nurvaida
    Nevi Nurvaida7 天 前

    BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  • Bela Abdulah
    Bela Abdulah7 天 前

    Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  • Sopo Jarwo
    Sopo Jarwo7 天 前

    Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini

  • RedBrandy Cherries
    RedBrandy Cherries7 天 前

    Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  • Teuku Chairil
    Teuku Chairil7 天 前

    bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  • fifin kurniawanmlg
    fifin kurniawanmlg7 天 前

    Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  • ARTIS WONOSERA
    ARTIS WONOSERA7 天 前

    Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

  • Tan wey
    Tan wey7 天 前

    LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  • Diamond Rush
    Diamond Rush7 天 前

    Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  • Enjoy Gamers07
    Enjoy Gamers077 天 前

    Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  • Enjoy Gamers07
    Enjoy Gamers077 天 前

    Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  • Trisuci Wulansari
    Trisuci Wulansari7 天 前

    Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  • Siswanto Teguh
    Siswanto Teguh7 天 前

    Ganteng pisan

  • D-ONE ART
    D-ONE ART8 天 前

    MAMPIOR SKUYYY DI CNboth KU

  • Amelia Ottilie
    Amelia Ottilie8 天 前

    Sungguh terlalu

  • Ritno Awan
    Ritno Awan8 天 前

    Ayus nya sangean pengen yang muda2

  • Hendra Situmorang
    Hendra Situmorang8 天 前

    Kenapa orang baik selalu tersakiti

  • Wafik Almirah
    Wafik Almirah8 天 前

    Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  • eko prasetyo
    eko prasetyo8 天 前

    *Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  • Barry Baster
    Barry Baster8 天 前

    Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  • Roger Thiem
    Roger Thiem8 天 前

    Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  • Faozan Ajah
    Faozan Ajah8 天 前

    Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  • DnS gaming
    DnS gaming8 天 前

    OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  • Pa Rida
    Pa Rida8 天 前

    😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  • yuno 12as
    yuno 12as8 天 前

    Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  • Janda mudah
    Janda mudah8 天 前

    Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  • Ary Octoviokih
    Ary Octoviokih8 天 前

    Bebener gak otak tu nissa ,

  • A E •Food-Vlog•
    A E •Food-Vlog•8 天 前

    Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  • Yola Amelia
    Yola Amelia8 天 前

    sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  • Aku Chicko Channel
    Aku Chicko Channel8 天 前

    1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • SN0310 Nita
    SN0310 Nita8 天 前

    Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  • Amo Roso
    Amo Roso8 天 前

    Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  • VianLaBrie TM
    VianLaBrie TM8 天 前

    Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  • AYAH GAMING chanel ayah gaming
    AYAH GAMING chanel ayah gaming8 天 前

    Mantap

  • Dunia Dalam Tanda Tanya
    Dunia Dalam Tanda Tanya8 天 前

    Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  • Christina Chandra
    Christina Chandra8 天 前

    DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  • Leon L
    Leon L8 天 前

    Trus yang selingkuh siapa?

  • PUYOH Tv
    PUYOH Tv8 天 前

    Parah

  • JosTV
    JosTV8 天 前

    Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

  • Malik A. Achmad

    Malik A. Achmad

    7 天 前

    🤦‍♀

  • Heri Duda

    Heri Duda

    8 天 前

    mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

  • Nurul Ika Febriyanti
    Nurul Ika Febriyanti8 天 前

    Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  • Nurul Ika Febriyanti
    Nurul Ika Febriyanti8 天 前

    Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  • nunun nun
    nunun nun8 天 前

    Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  • Muhamad Arsy
    Muhamad Arsy8 天 前

    Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

  • Muhammad Lutfi Official
    Muhammad Lutfi Official8 天 前

    cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  • Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    8 天 前

    @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

  • Wardah Vlog

    Wardah Vlog

    8 天 前

    Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

  • Ghost killer74
    Ghost killer748 天 前

    Link mana

  • Abdul jabbar Hamiddi
    Abdul jabbar Hamiddi8 天 前

    2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  • Putri Lina
    Putri Lina8 天 前

    Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  • Faza Qurratu Aini
    Faza Qurratu Aini8 天 前

    Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  • Aisyah Marsyah
    Aisyah Marsyah8 天 前

    Konol orang

  • DIMAS ABDUL LAKSONO
    DIMAS ABDUL LAKSONO8 天 前

    BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  • aleza
    aleza8 天 前

    Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  • Salman Alfarisi
    Salman Alfarisi9 天 前

    Dah Terbukti Anyink

  • Bunda Nur Bunda Nur
    Bunda Nur Bunda Nur9 天 前

    kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  • Banjay Suratmanja
    Banjay Suratmanja9 天 前

    Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

  • Salmi Nora
    Salmi Nora9 天 前

    Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  • Rasta Yulia
    Rasta Yulia9 天 前

    Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  • Athi' Maulaya
    Athi' Maulaya9 天 前

    Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  • lau mandy
    lau mandy9 天 前

    Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  • R
    R9 天 前

    Yg sabar mba, dia yg rugi..

  • Nadya Shihab
    Nadya Shihab9 天 前

    Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

下一个