dibantu warga Evakuasi team dikepung sarang ular

娱乐

Mister Syam
#VIRAL
#LIVEMISTERI
#PENAMPAKAN
#BILAR
#WEWEGOMBEL
#ALASPURWO
#LASKAR
#GANCET
#KUYANG
#GISEL
#NERROR
#BILLAR
#CACHA
#WIKWIK
#ANU
#PESUGIHAN
#TUYUL
#BABINGEPET
#DUKUNSANTET
#KUNTILANAK
#KUYANG
#LEAK
#SRIWIJAYA
#HABIB

评论

  • Ratna Sari
    Ratna Sari14 天 前

    Kalian semua hebat ....

  • Te A'as
    Te A'as个月 前

    Makanya tonton semua chanel agar tak jadi penonton yg fanatik,tetap semangat mister syam,hati hati ada binatang buas.

  • Dapur yan
    Dapur yan个月 前

    Semangat ati2😇💪

  • Alyaurmila Urmila
    Alyaurmila Urmila个月 前

    Assalamu'alaikum Mas Tukisyam hdir nyimak

  • akhmad asari
    akhmad asari个月 前

    Tegal hadir kang, ig: arizea1

  • Fajar Abadi
    Fajar Abadi个月 前

    Jaksel sllu hadir Mister Syam

  • Taniah Taniah
    Taniah Taniah个月 前

    Ya Allah semoga semua dlm keadaan baik'aja'amin FB.mimie Raffi

  • gondes gondrong ndeso
    gondes gondrong ndeso个月 前

    Dengan ular.. apalagi sejenis sanca..piton.. _JANGAN PANIK_ soroti dengan lampu senter di depan si ular dan arahkan sorot itu menjauh dari kalian.. Karena ular seperti itu biasanya jika ndak terancam atau kelaparan akan pelan mengejar cahaya senter itu..

  • Rindha Merana
    Rindha Merana个月 前

    Semoga mr syam dan seluruh team FGJ slalu dlm lindungan Allah SWT

  • Tina Sukardi
    Tina Sukardi个月 前

    Assalamualaikum.hati2…mister.syam.byk.ular.nye.hari.ini.byk.kawan.nye.sukses.selalu.👌👌😍😍👍👍

  • pemburu kAmpret
    pemburu kAmpret个月 前

    ada yg liat ularnya???? wkwkwkwkwk

  • ishaq al-muhisla 33
    ishaq al-muhisla 33个月 前

    Waalaikum salam mugi2 kang adipati baik2 aja IG:@muhammad_ishaq_latif_33

  • Owi Azzam
    Owi Azzam个月 前

    Hati hati musim hujan,, ular d semak semak muncul karna lembab ... Sehat selalu kang,, Aamiin ... Tangerang Utara ... Fb : Owi Akhady

  • Lina Lina
    Lina Lina个月 前

    Semoga semua baik baik saja gak terjadi apa pun dengan kang Adi pati semangat tim fgj🙏🙏🙏🙏🙏

  • Nafidah Fida
    Nafidah Fida个月 前

    Assalamualaikum.... Salam penuh keceriaan buat semua team.. Semoga semuanya sihat2 aje.dimurahkan rezeki dilindungi dan dirahmati allah swt.

  • kultum taufannet
    kultum taufannet个月 前

    Piye kok iso neng duwur wet

  • kultum taufannet
    kultum taufannet个月 前

    Gak dengar

  • Paijem Olshop
    Paijem Olshop个月 前

    Nyimak ulang

  • Mariam Maranata
    Mariam Maranata个月 前

    Hadir ms syam,smoga sllu dilindungi alloh swt,amin,terlat nyimak

  • Eka nanda Utami
    Eka nanda Utami个月 前

    Alhamdulillah,, ndlenge deg2an dewe mas

  • Bambang Raharjo
    Bambang Raharjo个月 前

    Biar kelihatan sosoknya

  • Bambang Raharjo
    Bambang Raharjo个月 前

    Ini mana ularnya

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Yalah, walaikumsalam.

  • Re Ta
    Re Ta个月 前

    Nonton mrinding dewe akeh ulane

  • Re Ta
    Re Ta个月 前

    Nonton mrinding dewe akeh ulane

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Kalau ular berbisa, hati2....

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Aaa, siapa yang begitu, mr syam? Kalau pendapat saya, saya lebih suka bersahabat dengan kalian serupa kekeluargaan antara Negara. 🤗🤗👍👌🙏🙏🇮🇩🇲🇾.

  • ayuuu yu
    ayuuu yu个月 前

    hdir kng symm

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Kalau blur sangat tu, biasanya ada yang hadir.

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Hati2 ini kawasan ular tu. Blur lagi.

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Gambarnya blur

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    Astaga, pak uztad hilang?. ...😮

  • Lord Xavier
    Lord Xavier个月 前

    🙂🙂hadir..... Semoga semuanya baik2saja.

  • Sarwono Sarwonobinali
    Sarwono Sarwonobinali个月 前

    Salah satu binatang yg boleh dibunuh adalah ular.

  • Sarwono Sarwonobinali
    Sarwono Sarwonobinali个月 前

    Pada cemen sama ular, tinggal digebug jg mati. Cemeeeen

  • Mister Syam

    Mister Syam

    个月 前

    Bukan takut...tapi malu...😂

  • Wiwik arza
    Wiwik arza个月 前

    Y allah mas syam istifar jgn dihiraukan para heters

  • Wiwik arza
    Wiwik arza个月 前

    Emang musim ular keluar mas syam

  • Wiwik arza
    Wiwik arza个月 前

    Assalamualaikum mas syam surabaya hadir meskipun terlambat nyimak,semoga selalu sehat,semangat terus berkarya,salam buat fgj sukses selalu seduluran selawase,fb.wiwik arza

  • rumi yati
    rumi yati个月 前

    Azanjangan Di gebuk

  • rumi yati
    rumi yati个月 前

    Jangan emosi ..abaikan saja orang2 yg nyiyir ..fokus ke sahabat anda cepat ketemu

  • Dian Cilacap
    Dian Cilacap个月 前

    waalaikumsalam, Alhamdulillah semoga mas adipati baik" saja mr syam, selalu hati" sukses selalu

  • Sumi Yati
    Sumi Yati个月 前

    Assalamualaikum bang telat nyimak ya Allah bang Adi dikejar ular sampi pingsan.hii serem ular y.buat bang Syam semoga sukses dan sllu sht

  • Hany Quen
    Hany Quen个月 前

    Hdr nyimak ulng mas.. sukses dan jga kshtn ya

  • FMB
    FMB个月 前

    Alhamdulillah🙏

  • Nawa Q18
    Nawa Q18个月 前

    Kok semua tim fgj takut ular ya.😂jd lucu

  • Elis sofie
    Elis sofie个月 前

    Alhamdulillah kang Adipati sdh ketemu Semoga semuanya team FGJ sll dlm lindungan Allah swt

  • Rani Pos
    Rani Pos个月 前

    Ya allah kok bisa dibawa hantu..hati hati ae semua.ya

  • Nung Nungkie
    Nung Nungkie个月 前

    Baca salamun ala nuhin fil 'alamin agar terhindar dr gangguan ular Mr.Syam

  • Windy Miiss
    Windy Miiss个月 前

    Dari kemarin ketemu ular terus😖 Fb: Windy Miiss

  • Wiwik Yulianti
    Wiwik Yulianti个月 前

    Nunggu in live evakuasi nya kang adi sampek ketiduran kang. Semoga semua selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Mister Syam
    Mister Syam个月 前

    Terimakasih banyak yang sudah hadir jangan lupa tinggalkan like komentar sertakan nama Facebook Instagram anda untuk mendapatkan give away 🙏

  • septie plat N
    septie plat N个月 前

    Assalamualaikum.... Hadir nyimak ulang mr.syam.... 👍👍👍👍 buat team fgj... Mudah2 an selalu di beri keselamatan di setiap penelusurannya...

  • Siti Hotimah
    Siti Hotimah个月 前

    Hadir mas syam,mugi'kang adi selamat,dan sehat selalu buat mas syam dan tif fgj di lancarka rezekinya🙏

  • witem evo
    witem evo个月 前

    Assalamungalaikum ms tukisam fm Aku nyimak esuk, Ya Allah kebone ngrungkud tmen sukete ya pantesan dbetaih neng ula🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🐍 Iih lwih seremm nek ula tah

  • Nurneni bt tasir wasmin Nurneni bt tasir wasmin
    Nurneni bt tasir wasmin Nurneni bt tasir wasmin个月 前

    Hadir Mr Syam slalu menolong temanya tim fgj jempol dan allhamdulillah kng Adi sudah ketemu amiin

  • Sri Winarti
    Sri Winarti个月 前

    Nyimak ulang mister syam... Terima kasih fgj selalu kompak .... Sukses selalu bang syam..semoga fgj selalu dlm lindungannya 🤲🤲🤲

  • Shinta Sayank .
    Shinta Sayank .个月 前

    nyimak pagi...sukses selalu buat mr syam dan semua team fgj

  • rohani putri
    rohani putri个月 前

    Assalamualaikum..ya allah moga.mas syam dan temen2.di beri perlindunan allah.swt.amin.yra.

  • Esty Case
    Esty Case个月 前

    Ttp smngat mister syam,jdikan haters itu sbg tantangan untuk kmu menuju sukses,,jngn mnyrah dlm brkarya,smoga pean slalu shat srta Senantiasa dlm lindungannya

  • Dwi Endriani
    Dwi Endriani个月 前

    Asalamualaikum kang syam selalu hati hati sukses selalu smga selalu dlm lindungan allah🙏

  • Novita Putri kroya
    Novita Putri kroya个月 前

    Semoga slalu di lindungi oleh Allah, dan semoga semuanya baik2 saja #gasjengatseduluran

  • Reni D
    Reni D个月 前

    Sabar yaa.. Senyum dong 😊

  • Allya Kato
    Allya Kato个月 前

    😁 sabare kudu sing dawa Mr.Syam,CNbothr pasti berdampingan dg haters. jangan tersulut emosi , abaikan sj. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

  • Sujiati Prabowo
    Sujiati Prabowo个月 前

    Selalu hati-hati, Semoga dlm lindungan Allah

  • ida muadida
    ida muadida个月 前

    Ya allah mudah"an kang adipati cepat di temukan dan team fgj yg mencari nya selamat jauh dari musibah yg tidak di inginkan Semangat ya semoga sukses amin...🤲💪👍

  • Sari Damana Tanti
    Sari Damana Tanti个月 前

    Mas Sam. Tadi kang Adi pati. Deket pohon aren nganan ditarik suhitam.

  • Masyuni Mustapha
    Masyuni Mustapha个月 前

    Mana ular nya masssssss...tak nampak ular nya??Ni tgk siluman ular saya niee🐍🐍🐍🐍🐍🐍

  • NTUTMOY PDA OFFICIAL
    NTUTMOY PDA OFFICIAL个月 前

    Banjar hdr

  • Nur Wanti
    Nur Wanti个月 前

    Magelang hadir nyimak mas Syam Nama nya org kan beda" pemikiran nya mas Syam,jd jangan tersulut emosi ma omongan heter...tetap semangat ya mas Syam,semoga kang Adipati selamat tidak terjadi hal" yg tidak di ingin kan FB: nurwanti

  • Ruscria
    Ruscria个月 前

    Pagi Syam ,,gaburi Uyah Syam ,,

  • Tanti Budiasih
    Tanti Budiasih个月 前

    Iya allah semoga semua sehat sehat aja dan selalu dlm lindungan allah swt amien dan mas adi cepet ke temu

  • Rizq Muhamad Rizq
    Rizq Muhamad Rizq个月 前

    Waalaikumsalam hadir mas syam semoga dalam lindungan allah swt amiinnn sukses selalu dn semangat terus😂😂

  • Vinny Victorya
    Vinny Victorya个月 前

    Mlm mas TukS! Wadaww ko bisa ketemu toh sama ular! Anakonda kali anaknya! Berkembang biak di hutan! Yo! Hati2 gigitannya bahaya!

  • Yan S
    Yan S个月 前

    Seram bgt mas tempat ny

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah个月 前

    Semoga dlm lindungan Allah semua ya aminnn , selalu waspada , dn tetap semangat mas

  • Diyansaputra Quple
    Diyansaputra Quple个月 前

    Sabar mister

  • Ibu Suparmi
    Ibu Suparmi个月 前

    Alhamdulillah kang adi sudah diketemukan, berkat tim yang kompak.

  • Sri Suriyah
    Sri Suriyah个月 前

    Nyimak mas,semoga tim FGJ selalu dalam lindungan Allah swt Aamiin 🤲🙏

  • Munica Aurora
    Munica Aurora个月 前

    Jadi pengen komen. Jarang jarang keliatan

  • Ipah Rasyid
    Ipah Rasyid个月 前

    Waalaikumsalam.... Tetap berhati hati untuk Tim nya Mister syam Dan waspada... Mudah mudahan Kalian Selalu di beri kesehatan... Sukses terus buwat yg punya cahenel

  • Husein Sein vlog
    Husein Sein vlog个月 前

    Alhamdulillah kang adipati sudah di evakuasi,semoga dalam keadaan sehat walafiat dan untuk seluruh team FGJ semoga selalu dalam Lindungan Allah Subhannahu Wataalla Aamiin🤲🙏

  • Aura Humaira
    Aura Humaira个月 前

    Hadir Nyimak meski telat 🙋😊 Smoga mas Syam dan fgj sllu dlm lindungan Allah SWT. aamiin.

  • ELKHAIS CHANNEL
    ELKHAIS CHANNEL个月 前

    Yg gendut siapa bang Syam ko baru liat

  • ELKHAIS CHANNEL
    ELKHAIS CHANNEL个月 前

    Jangan hirau kan komentar orang kang maju terus pantang mundur yg pasti Mr Syam sukses amim

  • Yuanita Nita
    Yuanita Nita个月 前

    Alhamdulilah semua Dalam keadaan Aman semoga selalu di beri kesehatan Dan lindungan Dalam segala kegiatan apapun Amien 🤲 YRA jujur ikut dek dekan apalagi Yang Di lokasi y Gak terbayangkan

  • Sri Astuti
    Sri Astuti个月 前

    Nak syam kasih mercon nak bawa ngga

  • Novia via
    Novia via个月 前

    Alhamdulilah kang adi sudah ketemu, hati* jaga diri baik* ya buat seluruh tim fgj,ada keluarga menunggu d rumah.

  • Dwi Syaputra
    Dwi Syaputra个月 前

    Alhamdulilah kalian smua selamat.

  • Liem Ay Hwa
    Liem Ay Hwa个月 前

    (Lena ) ularnya nyai (nenek ) penunggu ,tp baik kok ,kang Adi shok krn kmrn ketemu ular ,skr ketemu ular ,tlng klo ada ular besar diajak bicara dulu ,td sy blng kasihan nek kang Adi pny anak kecil

  • Rusmi Yati
    Rusmi Yati个月 前

    Mantap...tip fgj kumpul bareng 👍👍

  • Listiani Sira
    Listiani Sira个月 前

    Sabar mas syam cocot hater kaga usah didengerin dia sendiri juga belum tentu bener,biasa orang sirik tanda tak mampu,ga suka liat orang sukses dan maju,orang kaya gitu bisanya cuma ngebacot doang.kaga punya pikuran.😁😁🙏🙏pokoknya fgjb

  • Sylvia Agustinigrum
    Sylvia Agustinigrum个月 前

    Alhamdulillah kang adipati akhirnya ketemu,tetap kompak selalu tim gas jengat.abaikan hatters sultan,mereka orang yg ngga berguna yg bisanya cm nyinyir,anggap aja mulut mereka seperti pantat ayam 😊 #SultanCilongok #SalamSeduluran #SalamGasJengat

  • UTAMI UTAMI
    UTAMI UTAMI个月 前

    Telat nyimak ms bro kekek kro sing gendut koyo nyong 😁😁😁

  • uswatun khasanah nurvadani
    uswatun khasanah nurvadani个月 前

    Is the best...like untuk mu👍👍

  • Suprih Atin
    Suprih Atin个月 前

    hadir mas syam, alqamdullillah akhirnya kang adipati sudah ketemu,,ikut dhek2an ,,hati2 and sehat selalu mas, cayao

  • Lilik Rosita
    Lilik Rosita个月 前

    alhamdulillah mister syam bang adipati udh di temukan..semoga gak knpa " .Dan hati" sllu jg kompak sllu fgj like..👍👍👍👍

  • Tarian QUEENSHA
    Tarian QUEENSHA个月 前

    Wa''alaikumsalam... Alhamdulillah kang adipati dah ketemu... Salut bwt Team FGJ atas kerja sama dan kerja kerasnya dlm evakuasi mlm ini.... Hebat... Mantab semuanya..... Ig : queenshasussy

  • Jumi Jumi
    Jumi Jumi个月 前

    Hadir

  • Marcos Vultos e lendas
    Marcos Vultos e lendas个月 前

    TMJ BROO FRIENDS MUITO ESCURO NESSA MATA LUGAR SINISTRO 🤜🤛💪💪💪📹🔦👍🏻

  • Emma Luvyta
    Emma Luvyta个月 前

    Alhamdulilah ktmu,,,ya Allah melu deg2an,,,

下一个