Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

娱乐

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNboth Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论

  • Iva Rosita
    Iva Rosita天 前

    Hi kalo aku arsyila umur 6.6 tahun🤝🥰🥰😘😘😍😍😄😄😁

  • Gede eka putra
    Gede eka putra天 前

    Arsyy gemush

  • Nancy Christine
    Nancy Christine2 天 前

    Dia yg nyanyi gua yg malu njir😌

  • Kresna Iriyanti
    Kresna Iriyanti2 天 前

    Pintar bangett.... Cantikkk ....bangatt... Senang ku lihatnya.... Nggak bosan2 ...

  • Sri Warsiati
    Sri Warsiati3 天 前

    Saya suka lihat ARSYI nyanyi pinter banget PD banget.anaknya cantik pinter

  • rika muhar
    rika muhar3 天 前

    Ini lagu natal

  • Cik nas
    Cik nas3 天 前

    Pd banget

  • ALLYA TULLHUZNA
    ALLYA TULLHUZNA4 天 前

    Hahahhaha lucu nggak bisa tahan nafas

  • Agus6 Istiawan
    Agus6 Istiawan4 天 前

    Keren Arsy, smg bisa mengikuti jejak Bunda dan Ayahnya menjadi penyanyi besar nantinya

  • Nenk Devita
    Nenk Devita4 天 前

    Bagus suara nya

  • Tjeng Hermawan
    Tjeng Hermawan5 天 前

    7了7

  • Salomina Salomina
    Salomina Salomina6 天 前

    Sungguh sebuah pesta pernikahan yang akan selalu dikenang ..sepanjang waktu 👍👍👍💕💕💕💕💕

  • Nur'aini S.Ag.
    Nur'aini S.Ag.6 天 前

    Kereeen habis😂😂😂👍👍👍

  • Ika Hartati
    Ika Hartati6 天 前

    Udah berapa kali aku nonton ini dan ngga bosen bosen

  • Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu6 天 前

    Arsy tuh anak yg sangat menarik. Memikat. Sehingga banyak d cintai... good luck Arsy.....bintangmu sudah bersidar

  • avrilia rachmawati
    avrilia rachmawati7 天 前

    Smart Arsy..

  • Mas Ganteng MashitA
    Mas Ganteng MashitA7 天 前

    Kaget mereka dh nikah baru tau gua wk.

  • Faisal Modaqu
    Faisal Modaqu7 天 前

    Arsy... Keren banget.. mentalnya dah ok .. kelak jd bintang ya arsy

  • nisa treeJ
    nisa treeJ7 天 前

    seneng bgt cantik suaranya bagus idola masa depan

  • Nadine Candra
    Nadine Candra8 天 前

    Aku sayang keluaraga hermansya dan halilintar aku mau jadi sahabatnya aurell aku sayang dan cinta sama aurell

  • Wanjan Samosir
    Wanjan Samosir9 天 前

    Dakarbit trus.........suara jlek begini saja ditampilkan di mka umum hadeh........

  • Hamidah Dinda
    Hamidah Dinda9 天 前

    Gemoy banget dua kali aku liat dia nyanyi di acara pernikahan ka atta di tv sama di hp

  • Idea Officially
    Idea Officially9 天 前

    Gak bosan2 aku play terus, gemes bgttt ama arsy

  • ingin hilang ingatan
    ingin hilang ingatan9 天 前

    Ada yg sadar nggak sih mic dia jauh tp suarany msh kedengeran jelas bgt ky agnezmo kalo nyanyi micnya jauh tp suaranya wow bgt

  • curly utari
    curly utari10 天 前

    Salut buat loly msh nuntun arsy utk ngatur iramanya 💖

  • Ahnan Jagalan
    Ahnan Jagalan10 天 前

    Duh lucunya arsy bikin gemeessss

  • Cellene Abigail
    Cellene Abigail10 天 前

    Wow kamu suaranya cantik banget arsy

  • Covid Sembilan Belas Pro
    Covid Sembilan Belas Pro11 天 前

    👍

  • Rozeti Supono
    Rozeti Supono11 天 前

    👍hebat keluarga anang asanti

  • eva dwi fransiska
    eva dwi fransiska11 天 前

    Umur berapa arsy

  • ika maturbongs

    ika maturbongs

    7 天 前

    6 thn

  • Yanti Megawe
    Yanti Megawe11 天 前

    Arsy cantik

  • putri maulina
    putri maulina11 天 前

    Arsy secinta itu sm aurell... Diakhir video ini, dia masi sempetnya blg bye kk loly 😀🤩 gemezzhh deh..

  • Marianieu
    Marianieu11 天 前

    Bye kak Lolly, kenapa aku yang sedih Arsy ucapkan perpisahan

  • Novi Yulita
    Novi Yulita12 天 前

    Masa alloh arsi cntik banget ...gemes

  • Naila Ramadani
    Naila Ramadani12 天 前

    Suara nya bagus tuh 🥰

  • anita puspitasari
    anita puspitasari12 天 前

    ARSY imut sekali

  • Uki Damayanti
    Uki Damayanti13 天 前

    ❤️❤️❤️

  • Sukses Sukses
    Sukses Sukses13 天 前

    Luar biasa,suaranya bagus sekali

  • Dedeh Benny
    Dedeh Benny13 天 前

    Calon diva manca negara arsy

  • MIKAT MANCING MAKAN
    MIKAT MANCING MAKAN14 天 前

    Anak artis dua2 penyanyi nular bakat nya

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati14 天 前

    Arsy semoga sukses pernikahan kaka Loly sama kaka atta sakinah Wardah waromah ya

  • ernita Yusriati
    ernita Yusriati15 天 前

    Tak bosan 2 liat arsy ni..

  • Ruminah Rudiantoro
    Ruminah Rudiantoro15 天 前

    Halo arsi nyanyi nya bagius banget pinter cantik

  • Rama
    Rama15 天 前

    kek orang prindapan wkwkwk

  • Sarah Ain
    Sarah Ain15 天 前

    😍😍😍😍

  • Uchan zaoldyeck
    Uchan zaoldyeck15 天 前

    Keren banget Arsy...... 😍😍😍👏👏👏👏

  • Asriani Abbas
    Asriani Abbas16 天 前

    My snowman n me...

  • Rajid Ginting
    Rajid Ginting17 天 前

    Menit ke 2.36 atta pikir sudah selesai. 😅

  • Khaira Talita
    Khaira Talita17 天 前

    Allham dulilah suaranya bagus vavorit ku

  • saidah oktriani
    saidah oktriani17 天 前

    Anak aku terinspirasi bngt ,tiap hari nyanyi kayak arsy

  • Regista Wati
    Regista Wati18 天 前

    3.19

  • Edismond Martais
    Edismond Martais18 天 前

    Mantap arsi lagu nya

  • Jude Elbakri
    Jude Elbakri18 天 前

    ❤️ Queen arsy

  • Anna Setyowati
    Anna Setyowati18 天 前

    puter lagi ...arsy imut cantik..pinter...kpn tampil di tv lagi ya

  • Rizkina Andini
    Rizkina Andini19 天 前

    Insecure b.inggris sama arsy😟

  • Sifa Qiaraa!!!
    Sifa Qiaraa!!!19 天 前

    Lucu banget arsy

  • Galang Panjaitan
    Galang Panjaitan19 天 前

    Kalo ga gara" Ws gua gabakal kesini🗿

  • r v

    r v

    9 天 前

    Ap itu ws .. 😂

  • blue team paling kece

    blue team paling kece

    19 天 前

    same bro

  • Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika19 天 前

    ttg tangga nada it arsy ok arsy kereen

  • Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika19 天 前

    wowowoow arsy with snowmen hahaha lhatvkata tmanin arsy ya ka loly jh keren arsy coool

  • Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu20 天 前

    Bunda yg penuh cinta. Pipi yg hangat...kak loly yg selalu ceria. Ksk Ziel yg siap menjaga dan Arsya yang bahagia...keluarga yg sangat luar biasa.

  • Asriani Abbas
    Asriani Abbas20 天 前

    Kesini Krn kangen dgn suara Arsy nyanyi

  • Revina Putri
    Revina Putri21 天 前

    Arsy.lucu

  • Agus Gus
    Agus Gus21 天 前

    Acara nikahan siapa si..

  • Agus Gus

    Agus Gus

    9 天 前

    @r v ah bukan aku mah yd dateng nya jg cumah rt..

  • r v

    r v

    9 天 前

    BKN nya nikahan km ya ?

  • rahman rifah
    rahman rifah21 天 前

    Koo pinter ya ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Munarto Bagus
    Munarto Bagus22 天 前

    # trending

  • Rahasia Igkita
    Rahasia Igkita22 天 前

    HANCUR Suaranya

  • r v

    r v

    9 天 前

    Alkhamdulillah bagus koq Yg bilang hancur, Krn yg dengerin gendang telinganya LG hancur tuch ..

  • Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN22 天 前

    Crjacrv😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN22 天 前

    eeee^ee^eeee^eeeeeë😊😊😊😊😊

  • Stephanus EPHAN
    Stephanus EPHAN22 天 前

    27.😃 28.😊 29.'😎 30.🤑31.💀

  • Oppo Purple
    Oppo Purple22 天 前

    pulau halang hadir wiwik erwantika

  • Norma Handayani
    Norma Handayani22 天 前

    Hai arsi ini kakak nuri safitri dipanggil nuri umur 8tahu kakak tinggal di kayumas itu artinya danum paroi teman kakak banyak ada anas saida enjeli rastian zahra ixbal atul jakrik itu adek nya atul

  • Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin22 天 前

    Ya Allah aku kok g bosen²ya sm Arsy pdhl aku sudh dengerin sia yg asli enak Arsy serak²basah trs vokale jelas bgt

  • Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin23 天 前

    Jiah....gemes²

  • Dewi Saribanon
    Dewi Saribanon23 天 前

    Arsyyy bikin kita gemesss

  • nicolas hadi
    nicolas hadi23 天 前

    suaranya bagus tp lebih baik kalo dia diam

  • r v

    r v

    9 天 前

    Comen mu GK beraturan & itu lbh baik klo lor LBH baik GK coment .. oke

  • Ahnis Wolin
    Ahnis Wolin24 天 前

    Hhhh kemayu gemes aku g PNY anak cewek kok Arsy pinter banget

  • Edi Susanto
    Edi Susanto24 天 前

    Joget² dk jelas

  • Edi Susanto
    Edi Susanto24 天 前

    Aposi ta

  • Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji24 天 前

    Arsy top markotop

  • arum& mama
    arum& mama24 天 前

    Udah cantik, suaranya bagus, Arsy imut pintar lagi 😍😍

  • Misel Masur
    Misel Masur25 天 前

    Arsy pinter banget nyanyinya

  • Murni Tarigan
    Murni Tarigan25 天 前

    Ngga bosen2 nonton terus Sukses Arsy

  • model silalahi
    model silalahi25 天 前

    2:36 siprank settingan kena prank asli

  • navykaze

    navykaze

    20 天 前

    U got the point

  • Eka Mulyana
    Eka Mulyana25 天 前

    Jangan kasih kendor gan :-

  • Eniel laraswati Wati
    Eniel laraswati Wati25 天 前

    Kereeen arsy Inilah bakat warisan yg ga bisa dihindari.....jd orang lain ga bisa bilang asal....krn sdh turunannya....

  • panji tengkorak
    panji tengkorak25 天 前

    Darah seni dari ayah dan ibu nya sudah nampak....sehat selalu ya buat keluarga besar Anang dan selamat menempuh hidup baru buat Atta dan Aurel semoga sakinah mawadah warohmah . Arshy semoga jadi anak yg Sholeha...anak yg cerdas..berbakti pada kedua orang tua berguna bagi bangsa dan agama.(amin) Liat mas Anang bener bener Ganteng banget...wajah yg kalem dan senyum yg santun.

  • Nurul Komar
    Nurul Komar25 天 前

    Subhanallah...😍😘

  • Neneng Huliyah
    Neneng Huliyah25 天 前

    kereeen Arsyi

  • Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji26 天 前

    Bahagia gemes lucu liat arsy anak sekecil itu berusa memberikan yg terbaik di hari bahagia kk loly nya

  • Tuti Nawati
    Tuti Nawati26 天 前

    🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  • Tuti Nawati
    Tuti Nawati26 天 前

    Waw luar biasa Arsy👍👍👍👍👍😀😀😀😀😀

  • Lova Dewangsa
    Lova Dewangsa26 天 前

    ❤️❤️❤️

  • Anton Stevanus
    Anton Stevanus26 天 前

    Lucu nya Arsy

  • Maria.Nic Urfa
    Maria.Nic Urfa27 天 前

    Jozzz 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah27 天 前

    Keliatan cyg nya sama kk loly sempat nya bilng by kak loly

  • YourMom
    YourMom27 天 前

    "CNboth dulu kompetitif siapa yang paling kreatif" "CNboth sekarang Bisniss, siapa yang paling banyak reward" Memang creator dituntut agar bisa menarik minat masyarakat, tapi semuanya harus dijalankan dengan benar, harus memikirkan berbagai aspek apakah itu bermanfaat, pernah gak mereka berpikir dampak psikis, pola pikir, dan perilaku orang-orang yg nonton konten mereka, bukan sekedar bikin haha hi hi VNGNC, Reza Arap, Skinnyindonesian24 Next who? Kenapa senior CNboth jarang upload video seperti Tim2one, Bayu Skak, Kevin Anggara, Agung Hapsah, Last Day Production? Ya, karena mereka mengutamakan kualitas video, memikirkan konten secara matang. I miss CNboth id 2016. DULU KARYA SEKARANG DICARI UANG, NYAMAR GEMBEL,PARKIR, NEXT NYAMAR JADI ASTRONOT

  • Suparno Diman
    Suparno Diman27 天 前

    Arsy nyanyi nya bagus banget buat kak aurel & kak atta

  • Joce 22
    Joce 2227 天 前

    Nanti anak Aurel nyanyi di pernikahan Arsy

  • Dede Nurhayatie
    Dede Nurhayatie28 天 前

    Suaranya bagus, cantik sangat menggemaskan🤗

  • Lies Rahayu
    Lies Rahayu28 天 前

    Gemes selalu liat arsy..

下一个